Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pria Asal Jakarta Tiba-Tiba Meninggal Saat Makan di Taman Bojana Kudus

Korban meninggal di area Taman Bojana Kudus, Rabu (9/6/2021) petang. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Seorang pria bernama Sigit Waskito (64) asal Desa Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, meninggal secara mendadak di Taman Bojana, Kudus, Rabu (9/6/2021) petang. Korban meninggal saat makan di salah satu warung di lokasi tersebut.

Saat itu korban bersama rekannya Alif Rofoudin (46) dan Mahmudin (45) warga Bukit Duri, beserta rombongan sedang makan di salah satu warung di Taman Bojana Kudus.

Menurut pengakuan Alif Rofoudin, korban sempat mengambil makanan yang cukup banyak. Selain itu korban juga sempat memesan es sebanyak tiga kali.

“Korban sempat mengambil makanan dengan jumlah banyak. Dia juga pesan es sampai tiga kali,” katanya, Rabu (9/6/2021).

Tak berangsur lama, korban tiba-tiba terjatuh ke depan. Korban saat itu jatuh ke depan dengan posisi kepala menimpa mangkuk. Korban tak sadarkan diri dengan posisi masih duduk.

Kapolsek Kota AKP Khoirul Naim saat dihubungi MURIANEWS membenarkan kejadian ini. Menurutnya saat ini pihaknya sedang proses penanganan.

“Benar ada yang meninggal di Taman Bojana. Sampai saat ini masih kami tangani,” katanya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...