Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Penjelasan Gofar Hilman

Gofar Hilman. (Instagram/@pergijauh)

MURIANEWS, Malang – Setelah ramai dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan, YouTuber ternama Gofar Hilman akhirnya buka suara.

Gofar pun mengelak tuduhan akun Twitter @quweenjojo yang menyebut jika dirinya telah melakukan pelecehan seksual dengan cara memeluk dan juga memegang bagian sensitif kepada seorang perempuan di sebuah acara di Malang, Jawa Timur.

Melalui akun Twitternya, ia juga mengakui ada sebuah acara di Malang pada Agustus 2018.

“Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” jelas dia seperti dikutip Solopos.com.

Tetapi, Gofar Hilman membantah dirinya telah melakukan pelecehan seksual yang dituduhkan pengguna akun Twitter @quweenjojo. Ia mengatakan saat itu ada pihak yang mendampingnya, yakni satu orang panitia dan satu lagi asistennya.

Dua orang yang mendampingi Gofar itu menyebut dia tidak melakukan hal tersebut.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” imbuh Gofar.

Rencananya, ia akan membawa tuduhan pelecahan seksual ke ranah hukum. “Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” jelasnya.

Seusai Gofar Hilman buka suara terkait tuduhan tersebut, pengguna akun Twitter @quweenjojo membalasnya.

Ia menyebut saat kejadian Gofar sedang mabuk.

Bahkan, dia mengunggah video sesaat sebelum kejadian. Terlihat wajah mirip Gofar hilman di video itu. Bahkan, dia terlihat sedang melunjurkan lidah ke arah kamera.

Pengguna akun Twitter @quweenjojo pun menduga karena mabuk Gofar Hilman lupa melakukan pelecehan seksual tersebut.

“Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl,” cuit dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...