Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Anak Dipulangkan Karena Belum Lunasi Uang Sekolah saat Ujian, Ayah di NTT Tikam Kepsek Hingga Meninggal

Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Nusa Tenggara Timur – Seorang ayah di Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  berinisial DD nekat menikam kepala SDI Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Selasa (8/6/2021).

Hal itu dilakukan lantaran DD tidak terima anaknya dipulangkan sekolah sehingga tidak bisa ikut ujian karena belum melunasi uang sekolah.

DD yang terbakar emosi langsung mendatangi sekolah anaknya sembari membawa pisau. Dia pun menikam kepala sekolah hingga meninggal dunia.

Kapolsek Nangaroro, Iptu Sudarmin Syafrudin membenarkan kabar meninggalnya Kepala SDI Ndora itu.

“Benar. Beliau sudah mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.00 WITA. Saya saat ini sedang berada di ruang jenazah RSUD Ende,” terang Sudarmin seperti Tribunjateng.com.

Ia menerangkan, kepala sekolah itu dirujuk dari Puskesmas Nangaroro ke RSUD Ende, pada Selasa malam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, Wakil Kepala SDI Ndora Antonius Geo menjelaskan kronologi yang terjadi. Kejadian nahas tersbeut berawal pada Selasa (7/6/2021) sekitar pukul 09.00 WITA, DD tiba-tiba datang dan berdiri di pintu masuk ketika beberapa guru sedang sibuk mempersiapkan ujian di ruangan guru.

DD pun marah-marah sembari menunjuk-nunjuk para guru dengan pisaunya. Dia juga menanyakan alasan mengapa anaknya dipulangkan dan tidak diikutkan dalam ujian.

Pelaku lalu diarahkan duduk di samping kepala sekolah yang bernama Deliana Azi. DD saat itu mengancam akan melaporkan tindakan sekolah terhadap anaknya tersebut kepada polisi.

Kepala sekolah yang berada di samping pelaku kemudian mempersilakan DD melapor, sementara sekolah siap bertanggung jawab.

Tak disangka, DD semakin murka hingga menikam perut bagian kanan Deliana dengan pisau yang dibawanya. Dia tusuk pakai pisau di bagian perut.

”Ibu Kepsek mengalami luka tikam di perut bagian kanan,” tutur Antonius.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan pada Kepolisian Sektor Nangaroro. Saat ini pelaku DD sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Tribunjateng.com

Comments
Loading...