Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal di Bandar Lampung

Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Bandar Lampung – Kasus penembakan terhadap anggota TNI AU oleh orang tak dikenal terjadi di Bandar Lampung. Kali ini penembakan tersebut menimpa prajurit TNI AU beserta istri bernama Pratu Nur Rohman (26) dan Riska Astuti (25) di daerah Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (8/6/2021).

Akibat penembakan tersebut, suami istri tersebut harus menjalani perawatan intensif. Kasus tersebutpun saat ini tengah didalami kepolisian setempat, termasuk siapa pelaku penembakan.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan penembakan tersebut. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi serta korban.

“Saat ini kita masih pendalaman. Kebetulan korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih dirawat di RS,” kata Kasat Reskrim Seperti dikutip Detik.com.

Kasat Reskrim menjelaskan, peristiwa penembakan tersebut terjadi di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini kedua korban dirawat di RS Advent.

Akibat penembakan tersebut, korban prajurit TNI AU mengalami luka di bagian tangan kiri, sementara istrinya terluka di bagian paha kanan.

“Kondisi korban stabil,” ujar dia.

Belum diketahui motif penembakan ini. Saat ini polisi masih mengumpulkan alat bukti di lokasi kejadian seperti keterangan dari saksi-saksi dan petunjuk lainnya. Belum diketahui juga kronologi penembakan terhadap warga Lampung tersebut.

“Sementara, keterangan saksi di Jalan Sultan Agung. Tapi kita masih dalami TKP-nya di mana, karena korban belum bisa dimintai keterangan,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam peristiwa tersebut, korban menumpangi mobil berwarna putih. Dari gambar yang beredar, tampak POM TNI AU ikut menyelidiki kasus bersama polisi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...