Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Masih Pada Ingat Gaston Castano? Sekarang, Mantan Suami Jupe Tinggal di Bali Ternyata!

Gaston dan anaknya, di Bali. (Instagram/gastoncastano32)

MURIANEWS, Kudus- Sebagai salah satu pemain asing di Liga Indonesia, nama Gaston Castano tentu tidak akan asing di telinga para pecinta sepak bola di Indonesia. Pemain asal Argentina ini, semakin dikenal ketika menikah dengan artis Indonesia almarhumah Julia Perez atau Jupe.

Sepeninggal Julia Perez, nama Gaston Castano bagaikan ditelan bumi. Selain sudah tidak lagi aktif bermain sepak bola, kehidupannya juga jauh dari hiruk-pikuk selebriti. Lama tidak nongol, ternyata Gaston saat ini sudah memiliki kehidupan baru.

Gaston Castono yang pernah bermain di klub Boca Junior Argentina, saat ini ternyata masih tinggal di Indoesia. Pemain yang pernah merumput di beberapa klub Indonesia ini diketahui tinggal di Bali.

Sebagai orang biasa, Gaston kini memiliki kegiatan sebagai seorang ayah dan pemilik usaha keracinan di Bali. Bersama keluarga kecilnya, Gaston tinggal di Bali dan menjalankan usaha bisnis kerajinannya.

Setelah kepergian Jupe pada 10 Juni 2017, dan perkawinannya berakhir dengan perceraian, Gaston menikah dengan seorang bule Bernama Luna Montico. Perkawinannya dilangsungkan di Bali, dengan tidak banyak orang mengetahuinya.

Dari pernikahannya ini, si pemain sudah dikaruniani dua orang anak yang lucu dan menggemaskan. Anak pertamanya lahir pada April 2018 lalu. Setahun berikutnya, pasangan Gaston-Luna mendapatkan anak keduanya.

Melalui akun istagramnya, Gaston diketahui sering membagikan moment bahagia keluarganya. Mantan pemain ini terlihat menikmati tugasnya menjadi seorang ayah. Satu waktu ia tampak sedang mengajak anaknya bermain, menemani tidur, hingga mencukur rambut anaknyua.

Dari keterangan yang disampaikan Gaston, kini dirinya tinggal bersama keluargannya di Bali. Setelah tidak bermain sepak bola, dirinya kini mengembangkan usaha kerajinan yang diberi nama brand GC Style.

Bahkan sebagai bukti keseriusannya dalam usaha kerajinan ini dilakukan, Gaston dikabarkan telah membangun sebgai toko kerajinan di Pulau Dewata.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...