Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Presiden PSG Sebut Kylian Mbappe Akan Bertahan, Usai Euro 2020 Akan Dibahas Kontrak Barunya

Kylan Mbappe bersama Timnas Perancis. (mundodeportivo.com/CHRISTOPHE PETIT TESSON / EFE)

MURIANEWS, Paris- Masa depan Kylian Mbappe sampai saat ini masih belum menunjukan kepastian. Bintang Perancis dan PSG ini masih belum memperbaharui kontraknya, dan masih terus meninggalkan sebuah ketidak pastian.

Mbappe saat ini memang tengah fokus untuk Perancis yang akan turun ke Euro 2020. Sejauh ini si pemain belum memperbaharui kontraknya bersama Le Parisien, hingga masa depannya menimbulkan berbagai spekulasi.

Namun demikian, Presiden Klub PSG, Al-Khelaifi sudah berani memastikan bahwa pemain bintangnya ini siap melakukan pembaharuan kontrak. Khelaifi menyebut si pemain saat ini memang tidak ingin buru-buru untuk memutuskan masa depannya.

Penyerang berusia 22 tahun ini sudah menyampaikan kepada dirinya hanya ingin fokus lebih dulu pada Euro 2020. Setelah gelaran turnamen antar negara di Eropa ini, Mbappe dipastikan akan menemui dirinya untuk membicarakan masalah kontrak bersama PSG.

Khelaifi memberikan pernyataan mengenai kelangsungan salah satu bintang besarnya kepada salah satu media di Perancis Senin (7/6/2021). Dalam pernyataannya, PSG disebutnya masih akan memiliki Kylian Mbappe.

“Saya akan jelaskan, Mbappe akan bertahan di Paris. Kami tidak akan pernah menjualnya dan tidak akan pernah gratis. Mbappe memiliki semua yang Anda butuhkan di Paris,” ujarnya yang kemudian dilansir oleh banyak media di Eropa.

Sang presiden juga menegaskan, dengan sedikit nada kesombongan atas suprerioritas klubnya saat ini. Menurutnya tidak ada tempat yang bisa menyaingi PSG untuk keberadaan Mbappe saat ini.

“Di mana Anda bisa pergi? Klub apa, dalam hal ambisi, yang bisa bersaing dengan PSG saat ini? Yang bisa saya katakan adalah semuanya berjalan dengan baik dan saya berharap kami dapat mencapai kesepakatan, ”kata Al-Khelaifi lagi.

Menurut Le Perisien, sang pemain mengkondisikan keputusannya ke PSG dengan keharusan membuat proyek kompetitif di musim depan. PSG harus mengincar semua gelar, terutama Liga Champions, yang sejauh ini masih belum berhasil diraih.

Mbappe juga sudah menyataka beberapa kali bahwa dirinya hanya mempertimbangkan masalah olahraga diatas semuanya. Dalam hal ini PSG juga telah sevisi denga napa yang diinginkannya. PSG akan mengejar semua gelar di musim depan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Le Perisien

 

Comments
Loading...