Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PSG Sudah Kalahkan Barcelona, Untuk Memburu Tanda Tangan Wijnaldum

Wijnaldum saat bersama Mempis Depay di Tim Belanda. (dailymail.co.uk/gettyimage)

MURIANEWS, London- Persaingan PSG dan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan GeorginioWijnaldum akhirnya berarkhir. Raksasa Catalan dipastikan harus mengakui ‘kekalahan’ di luar lapangan dari klub kaya Perancis itu.

Media-media di Belanda dan Prancis sudah menyebutkan, Wijnaldum sudah berada di kubu PSG dan segera membubuhkan tanda-tangannya dalam kontrak. Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, PSG dipastikan sudah ‘mengalahkan’ Barcelona sebelum kompetisi digelar.

Tawaran ‘super’ dari PSG dikabarkan telah merubah pendirian terakhir gelandang internasional Belanda ini. Terutama terkait dengan tawaran yang sebelumnya sudah disampaikan oleh kubu Barcelona plus ‘rayuan’ Ronald Koeman yang pernah menanganinya di Timnas Belanda.

Beberapa minggu setelah menyelesaikan kontraknya dengan Liverpool, Wijnaldum telah menjadi target yang menarik bagi beberapa klub besar Eropa. Barcelona dengan Koeman didalamnya, bahkan sudah tertarik sejak musim lalu.

Pemain internasional Belanda meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer musim ini. Pemain ini langsung dikaitkan dengan Barcelona, dengan adanya Ronald Koeman sebagai pelatih di klub tersebut.

Namun, dalam perkembangan terakhir, tawaran Barca tampaknya menjadi kurang menarik, setelah bos PSG Mauricio Pochettino turun tangan dalam upaya mendapatkan jasanya. Dalam sepekan terakhir, pemain brusia 30 tahun ini dikabarkan berubah pikiran.

Beberapa media di Eropa menyebut Wijnaldum akan segera terbang ke Paris, untuk bertemu pihak PSG. Pemain ini akan menandatangani kontrak tiga tahun, sambil menunggu pemeriksaan kesehatannya.

PSG disebut-sebut menawarkan dua kali lipat dari apa yang ditawarkan oleh Barcelona. Karena itu, Wijnaldum akhirnya lebih tertarik untuk memberikan tanda tangan di Paris, ketimbang di Noi Camp. Pemain ini issunya telah sepakat bermain untuk PSG sampai 2024 nanti.

Media belanda menyebut, Mauricio Pochettino memainkan peran penting dalam hal ini. Manajer PSG ini memang diketahui juga ‘ngebet’ untuk bisa memainkan Wijnaldum di timnya. Gelandang sekaligus kapten timnas Belanda itu diyakini akan menandatangani kontrak super PSG dalam waktu 24 jam ke depan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Dailymail.co.uk

Comments
Loading...