Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral Video Mesum Sejoli di Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Netizen: Remook!

Sejoli mesum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar. (Instagram/@visitsurakarta)

MURIANEWS, Karanganyar – Sebuah video yang memperlihatkan sejoli mesum di Kebun Teh Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah viral di media sosial.

Hal itu terjadi setelah video itu tersebar di media sosial dan diunggah oleh pengelola akun Instagram @ick_infocegatankaranganyar.

Dalam video yang diambil di Kebun Teh Kemuning tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan baju berwarna hijau tua sedang asyik berciuman mesra dengan perempuan yang mengenakan hijab dan baju berwarna abu-abu.

“Hati-hati buat rekan-rekan. Wah, berat berat [ini kelakuan],” suara di balik rekaman video CCTV tersebut seperti dikutip Solopos.com.

Tangkapan layar video sejoli mesum itu juga diunggah oleh pengelola akun Instagram @jelajahsolo.

Pengelola akun Instagram @jelajahsolo menyebut di kebun teh tersebut terdapat CCTV-nya. “Ning Kebun Teh Kemuning enek CCTV ne lurr. Rasah sing2 ning ruang publik. Yen wis ngene piye jal,” ungkap dia.

Belum diketahui secara pasti kapan video tersebut diambil atau direkam. Meski begitu, aksi sejoli itu menuai komentar negatif dan kocak dari netizen.

“Aku sing nonton malah isin dewe,” kata salah satu netizen.

“Wah remook,” tambah netizen lainnya.

“Kelakuan kids zaman now,” jelas netizen satu lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pula identitas dari pelaku video mesum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar itu.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...