Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Roda Terpental 10 Meter dan Motor Terbakar Usai Tabrak Pohon Jati, Pengendara Tiger di Sragen Meninggal Seketika

Ilustrasi

MURIANEWS, Sragen – Seorang pengendara Honda Tiger bernopol AD 2938 XH bernama bernama Juangsa Bagus Cahyono (27) meninggal seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal di Dukuh Gembong, RT 04/RW 01, Desa Saradan, Karangmalang, Sragen, Senin (7/6/2021) dini hari.

Warga Tanjung RT 12, Desa Celep, Kedawung, Sragen itu meninggal usai terpental ke parit setelah motor yang dikendarai menabrak pohon jati di lokasi.

Kecelakaan tersebut sempat membuat heboh warga setempat. Itu lantaran Honda Tiger yang dikendarai terbakar hebat sedangkan sekok dan roda depan terpental hingga 10 meter.

Dikutip dari Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu, korban dari arah selatan menuju utara. Diduga, korban memacu kendaraannya itu dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi yang gelap karena kurangnya pencahayaan, sepeda motor itu menabrak pohon jati di sisi kanan jalan yang sedikit menikung.

Akibat kecelakaan itu, motor Honda Tiger yang dikendarai korban sampai terpental hingga ke tepi saluran irigasi dengan kondisi rusak parah.

“Motor itu terbakar. Sekok depan dan roda depan terlempar hingga kurang lebih 10 meter,” terang Hariyono, warga setempat .

Kerasnya benturan membuat korban langsung meninggal dunia di lokasi. Ia mengalami luka parah pada bagian kepala, patah tulang lengan kiri, patah tulang paha kiri dan luka di sekujur tubuhnya.

Mendapat laporan dari warga, aparat Satlantas Polres Sragen bersama relawan PSC 119 Sukowati dan PMI Sragen tiba di lokasi. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Sementara sukarelawan dari PSC 119 Sukowati dan PMI Sragen mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Sesampainya di lokasi kejadian, tim melakukan assessment. Hasilnya, korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas mengevakuai korban ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02,” jelas Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...