Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

‘Indikasi’ Ronaldo Tinggalkan Turin Semakin Kuat, Tidak Nongol Dalam Iklan Jeep Terbaru

Critiano Ronaldo. (tuttosport.com/© Marco Canoniero)

MURIANEWS, Turin- Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kembali menjadi pembicaraan luas di Italia. Meski sebenarnya masa kontraknya bersama Juventus masih menyisakan dua tahun, namun lagi-lagi muncul ‘indikasi’ terkait kemungkinan dirinya hengkang dari Juventus.

Inilah yang saat ini terjadi di Italia, ketika banyak media disana melaporkan kemungkinan kepindahan sang super star ini. Terakhir Ronaldo diketahui tidak tercantum dalam iklan sponsor utama mereka Jeep. Fotonya tidak ada disana, hingga menimbulkan ‘dugaan’ bahwa kepindahannya dari Juventus semakin nyata.

Iklan Jeep yang tidak menyertakan Ronaldo dalam tampilannya, telah memicu spekulasi baru, bahwa pemain asal Portugal ini benar-benar akan meninggalkan Juventus. Kasak-kusuk tentang Ronaldo yang sudah tidak betah di Juventus menjadi semakin bertambah santer.

Pada iklan baru Jeep Compass 4xe Plug In Hybrid, yang baru saja direlease hanya menampilkan foto Dybala, De Ligt dan Chiellini. Memang biasa terjadi, para pemain Juventus secara bergantian menghiasi iklan mobil yang menjadi sponsor utama Juventus ini.

Namun ketika seorang Ronaldo tidak disertakan dalam iklan ini, tentu menjadi sebuah pertanyaan besar bagi banyak orang. CR7, sebutan Ronaldo, bagaimanapun adalah sosok public figure.

Di lapangan sepak bola dia adalah striker dengan 777 gol, lalu dia juga merupakan pemilik akun Instagram dengan jumlah follower terbanyak di dunia, mecapai 294 juta. Lebih dari itu, Ronaldo hadir dalam iklan Jeep musim panas 2020, pada Oktober 2019 dan pada musim panas 2019.

Absen dalam iklan baru milik sponsor utama Juventus, bisa jadi menegaskan ketidakpastian besar tentang masa depan CR7 di klub asal Turin Italia ini. Apalagi sebelumnya, Ronaldo diketahui telah memindah puluhan super-car miliknya dari Turin ke Portugal. Maka wajar jika banyak yang menduga-duga tentang kepindahannya bakal segera terjadi.

Ronaldo yang memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah diketahui memiliki 24 super-car di garasinya. Saat memulai bermain di Juventus, pemain ini bahkan membawa 10 mobil koleksinya ke Italia.

Mobil-mobil ini beberapa waktu lalu sudah kembali dibawanya ke Portugal, menyusul ‘ketidak-nyamanan’ yang dirasakannya bersama Juventus. Sebelumnya dirinya juga membeli satu mobil Ferrari langsung dari pabriknya di Turin.

Kini, dengan hobbynya yang sangat menyukai mobil mewah, Ronaldo malah tidak ikut dalam foto iklan Jeep yang menjadi sponsor utama Juve. Apa sebenarnya yang sedang terjadi? Inilah pertanyaaan banyak pihak yang saat ini berkecamuk.

Tidak adanya Ronaldo di foto iklan Jeep, bisa saja menjadi sikap kehati-hatian yang diambil oleh Jeep. Hal ini terkait dengan pernah munculnya tuduhan kasus pemerkosaan yang diarahkan ke Ronaldo.

Tuduhan pemerkosaan pernah di ajukan oleh seorang model Las Vegas untuk kejadian pada 2009 lampau. Namun Jaksa Las Vegas kemudian menutup penyelidikan kriminal itu karena kurangnya bukti pada tahun 2019.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: tuttosport.com

 

Comments
Loading...