Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Marcus Rashford Berencana Jalani Operasi Usai Euro 2020, MU Kawatir

Usai Euro 2020, Rashford berencana jalani operasi. (mirror.co.uk/ FA via Getty Images)

MURIANEWS, Manchester- Tim Setan Merah, Manchester United kuatir tidak bisa memainkan Marcus Rashford di awal musim depan. Kekuatiran ini muncul setelah si penyerang andalan MU ini menyatakan akan melakukan operasi pada cidera yang dialaminya.

Rashford sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Euro 2020 bersama timnas Inggris. Untuk kepentingan Inggris, Rashford bahkan menyatakan akan menunda operasi yang dilakukannya sampai Euro 2020 selesai.

Pemain berusia 23 tahun ini menunjukan sikap patriotiknya dengan tetap memilih masuk Timnas Inggris kendati, sebenarnya mengalami cidera kaki dan bahu. Diyakini, pemain ini akan menjalani operasi setidaknya cidera pada kakinya, usai keterlibatan Inggris di Euro 2020.

Sehingga dipastikan, jika Inggris bisa melaju hingga pertanding terakhir nanti, maka operasi yang dijalani Rashford akan berlangsung pada saat Liga Inggris akan dimulai. Sehingga kemungkinan MU bisa memainkannya sejak awal musim bisa saja tidak bisa terjadi.

Rashford sendiri mengakui, dengan menjalani operasi mungkin akan menjadi jalan terbaik bagi karirnya ke depan. Dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris dirinya menghadapi banyak kritik terhadap penampilannya. Hal itu disebabkan karena cidera yang dideritanya.

Striker yang sudah bermain 59 pertandingan bersama MU pada musim lalu ini, menghadapi masalah pada bahu dan kakinya. Upaya untuk membuatnya bisa pulih sudah dilakukan, namun diakui belum sepenuhnya selesai.

Meski demikian, dirinya tidak bisa menolak saat Gareth Southgate memanggilnya untuk bergabung di Tim Inggris untuk Euro 2020. Rashford menyatakan siap dan tidak ada masalah.

“Saya baik-baik saja, saya hanya menjalani pertandingan demi pertandingan. Ini sedikit tidak konsisten dalam cara pemulihan cidera kaki. Tapi pada akhirnya saya hanya harus menghadapinya dengan cara terbaik yang kami bisa, dengan cara yang paling nyaman,” ujarnya.

“Saya paling bahagia ketika saya bermain game dan membantu tim. Saya hanya akan melakukan apa yang saya bisa, untuk keluar di lapangan,” katanya menegaskan bahwa dirinya siap melakukan apa saja untuk Tim Inggris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: mirror.co.uk

 

Comments
Loading...