Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Kudus, Langsung Gelar Rapat Terbatas Penanganan Covid 19

 

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI tiba di Pendapat Kudus (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama rombongan berkunjung ke Kabupaten Kudus, Minggu (6/6/2021). Kunjungan dua pejabat tinggi negara ini, menjadi bagian dari upaya penanganan Covid 19 yang tengah mengalami peningkatan kasus di Kota Kretek.

Dalam kunjungannya di Kota Kretek itu, hadir pula Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Letjen TNI Ganip Warsito. Kemudian juga ikut mendampingi juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selain itu juga ada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto yang juga turut hadir. Sedangkan pejabat daerah Kabupaten Kudus yang menyambut rombongan adalah Bupati Kudus HM Hartopo, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Dandim 0722 Kudus, Letkol Kav Indarto dan sejumlah pejabat Pemkab Kudus.

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI tiba di Pendapa Kabupaten Kudus, pada jam 10.30 WIB. Mereka selanjutnya bergegas menuju Command Center Pendapa Kabupaten Kudus, untuk menggelar rapat terbatas dengan sejumlah pihak.

BACA JUGA: Usai Dikunjungi Kapolri dan Panglima TNI, Bupati Kudus Sebut Warga Isolasi Mandiri Akan Dipindah Di Asrama Haji Donohudan

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI berlangsung tertutup. Puluhan wartawan yang sudah menunggu kedatangan mereka, bahkan tidak diperkenankan mendekat ke lokasi pertemuan. Awak media yang bertugas harus berada dalam jarak cukup jauh, dan hanya diperkenankan mengambil gambar dan video dari jarak jauh.

Kapolri dan Panglima TNI bersama rombongannya tiba dengan menggunakan dua bus besar. Pengawalan ekstra dilakukan oleh pihak keamanan dalam kunjungan tersebut. Tidak ada sesi jump apers menyusul kehadiran dua pejabat tinggi negara ini di Kabupaten Kudus.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Comments
Loading...