Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Direktur Persijap: Laskar Kalinyamat Jadi Rumah Pemain Lokal

Salah satu aksi pemain Persijap Jepara saat masih ada laga sebelum pandemi. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara- Persijap Jepara menyatyakan akan terus mencari bakat-bakat profesional dari wilayah Bumi Kartini sendiri. Ini dilakukan untuk memunculkan pemain-pemain handal yang bisa membanggakan Kabupaten Jepara.

Direktur Operasional Persijap, Arief Setiadi menyatakan bahwa sikap itu ditegaskan setelah pertemuan Persijap dengan KONI Jepara. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara keduanya sehingga bisa memajukan dunia persepakbolaan di Kota Ukir.

Di sisi lain, KONI merupakan pembina olahraga di Jepara yang salah satunya menaungi organisasi sepak bola yakni Askab PSSI Jepara.

“Persijap berharap kedepan lebih banyak bakat-bakat muda potensial dari Jepara lebih bisa terwadahi di Jepara, selain itu Persijap adalah rumah bagi pemain-pemain asal Jepara,” ujar Arief usai memantau latihan tertutup di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (5/6/2021).

Arief mengatakan, bahwa Persijap selalu membuka pintu selebar-lebarnya bagi pemain asli Bumi Kartini untuk berkarir di Laskar Kalinyamat. Dirinya mengaku kalau banyak pemain Jepara yang tidak berminat bermain di Persijap. Untuk itu, pihaknya berharap agar mereka mau membela klub kebanggaan warga Jepara itu.

“Kami juga ingin Persijap jadi rumah yang nyaman bagi pemain asal Jepara,” ujar Arief.

Dalam pertemuan tempo hari, Presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat beserta jajarannya bertatap muka langsung dengan Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar beberapa anggotanya.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...