Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mike Tyson Jagokan Mayweather, Sebut Logan Paul Bisa ‘Terbunuh’

Mayweather Vs Logan Paul.(dailymail.co.uk/usatoday.com)

MURIANEWS, Miami– Menjelang pertarungan tinju antara Juara Dunia tak terkalahkan Floyd Mayweather Vs YouTuber Logan Paul, Mike Tyson memberikan prediksi. Menurut bekas Juara Tinju Kelas Berat ini, Mayweather bisa ‘membunuh’ Logan Paul, hari Minggu (6/6/2021) besok.

Mayweather (44 tahun), kembali ke ring untuk pertama kalinya sejak 2018, menghadapi petinju ‘jadi-jadian’ Logan Paul. Mereka akan bertarung dalam pertarungan eksibishi 8 ronde. Dengan rekor 50 kali menang tanpa kalah, Mayweather akan menghadapi Logan Paul yang baru sekali bertanding dan kalah dari sesama bintang YouTuber.

Dengan badanya yang lebih besar, nyatanya Logan Paul tetap percaya diri untuk bisa mengalahkan Mayweather. Namun, Iron Mike tetap memiliki sebuah penilaian tersendiri tentang pertarungan ini.

Mike Tyson bahkan menyatakan kekuatiran dan keprihatinannya terhadap kemungkinan kekalahan Logan Paul. Mantan petinju sangar ini menyebut Mayweather akan ‘sangat bersenang-senang memenangkan uang ini’.

“Floyd akan membunuh orang ini, kawan. Floyd tetap di gym, dia tidak pernah kehilangan kebugaran. Dia akan sangat senang memenangkan uang ini,” ujarnya di sejumlah media, Sabtu (5/6/2021).

Mike Tyson sebagai mantan petinju kelas berat, sebelumnya sudah menyatakan pensiun. Namun belakangan ini dirinya kembali naik ring dalam pertarungan eksebishi. Tyson kembali ke ring tahun lalu saat berhadapan dengan Roy Jones Jr.

Berikutnya, Tyson juga sudah merancang pertarungan tinju yang sama, dengan beberapa mantan petinju yang pernah dihadapinya dulu. Diantaranya adalah Evander Hollyfield dan Lenox Lewis.

Mayweather sendiri menjelang pertarungan menegaskan, jika dirinya tidak akan kembali ke tinju professional. Pertarungannya melawan Logan Paul hanyalah pertarungan ‘hiburan’. Pertarungan itu tidak akan memiliki hakim yang menilai di ringside, meskipun KO akan diizinkan.

Selanjutnya petinju berusia berusia 44 tahun itu juga mengatakan dirinya tidak perlu berada di puncak permainannya untuk mengalahkan lawannya itu. Karena itu dirinya tidak melakukan persiapan serius untuk pertandingan ini.

‘Saya tidak harus menggunakan game A saya, game B saya, game C saya. Saya bisa menggunakan permainan Z saya. Bahkan saya tidak harus memukulnya dengan keras. Hasilnya akan sama,” ujar Mayweather dengan yakinnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...