Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Atta Halilintar Luncurkan Logo AHHA PS Pati FC, Kolaborasi dengan PSG Pati?

Atta Halilintar, Putra Siregar dan Safin nampak berbincang (MURIANEWS/Dok. PSG Pati)

MURIANEWS, Pati- Youtuber kenamaan Atta Halilintar membuat gempar dunia sepak bola Indonesia. Dalam akun resmi inatagrammnya, Atta mengunggah video yang berisi kuda jingkrak. Kemudian di akhir video terdapat logo bertuliskan AHHA PS PATI FC.

Usut punya usut, rupanya menantu Anang Hermansyah itu mendirikan sebuah klub sepak bola. Munculnya nama Pati FC pun menjadi pertanyaan publik. Bahkan ada yang menduga Atta kolabirasi dengan Putra Safin Grup (PSG) Pati.

Diketahui pula, belum lama ini Atta bersama dengan Putra Siregar juga telah bertemu Presiden PSG tersbeut. Bahkan Atta sudah dihadiahi Jersey PSG teranyar.

“Bismillah @ahhaps.fc semoga bisa ikut bagun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain2 Hebat untuk Indonesia. ASHIAPP! MERAKYAT!!,” tulis suami Aurel Hermansyah diakun Inatagramnya @attahalilintar, Jumat (4/6/2021).

Ketika pihak manajemen PSG Pati dihubungi oleh awak media, mereka masih enggan berkomentar terkait hal tersebut. Bahkan diakui akan melakukan konferensi pers secara resmi dalam waktu dekat.

Sebelumnya, President PSG Pati Saiful Arifin sudah memberikan sinyal kolaborasi antara Atta dengan PSG Pati. Hal itu dikatakan ketik pertemuan di lapangan Yogyakarta Independent School, Yogyakarta, saat laga uji coba dengan Borneo FC.

“Keduanya anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kita bisa berkolaborasi,” jelas Saiful Arifin.

Sementara Manager PSG Pati, Doni Setiabudi mengaku masih menyimpan rapat makna kehadiran kedua anak muda itu.

“Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati. Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu. Nanti kalau saatnya tiba, kita akan ketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta ini,” tutupnya.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...