Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral Video Istri Tua Menangis Saat Ikhlaskan Suami Menikah Lagi, Netizen: Insyallah Jaminan Surga

Suara hati istri. (TikTok/@herikanatasya)

MURIANEWS, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang diduga seorang istri menangis saat suaminya menikah lagi di aplikasi TikTok viral di jagat maya.

Video yang diunggah oleh akun @herikanatasya bahkan banyak menarik simpati dari warganet. Pasalnya wanita yang menangis dalam video tersebut merupakan istri tua atau istri pertama dari seorang lelaki yang menikah lagi.

Wanita tersebut terlihat begitu tegar ketika menjalani kenyataan yang terlalu menyakiti hati dan perasaannya. Seorang istri yang rela dimadu oleh suaminya, dan tampak ikhlas hingga berlinang air mata.

“Ketika istri tua mengikhlaskan suami untuk menikah lagi,” tulis si pengunggah pada awal video, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (4/6/2021).

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang berdiri sambil menangis di sebuah acara pernikahan. Ia berdiri di belakang seorang pengantin wanita yang sedang disalami oleh sekelompok ibu-ibu.

Rupanya, ia merupakan istri tua dari sang mempelai laki-laki yang baru saja menikah. Ia merelakan suaminya menikah lagi, meski tersakiti hingga air matanya tak dapat dibendung lagi.

“Walaupun hati begitu sakit dan gakuat menahan air matanya, dia berusaha tegar,” tulis si pengunggah dalam video.

Hingga akhir video, wanita istri pertama tersebut terus terisak dan sesekali menyeka air mata yang menetes dengan tangannya. Si pengunggah pun mendoakan wanita tersebut akan mendapat jaminan surga.

“InsyaAllah syurga jaminannya, sabar ya teh,” tulisnya dibubuhi emoticon menangis.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah dilihat oleh 723 ribu pengguna dan lebih dari 30 ribu lebih suka. Namun, belum diketahui secara pasti alasan wanita tersebut rela dimadu oleh suaminya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Liputan6.com

Comments
Loading...