Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ketua DPRD Boyolali Meninggal Dunia, Dirut RSUD: Bukan karena Covid-19

Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto (Detik.com)

MURIANEWS, Boyolali – Kabar duka datang dari Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boyolali. Sang Ketua DPRD, S Paryanto meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Pandan Arang, Boyolali pukul 08.42 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Pandan Arang, Boyolali, Siti Nur Rokhmah Hidayati, Kamis (3/6/2021).

“Pada hari ini, hari Kamis, tadi tepat jam 08.42 WIB, Ketua DPRD Boyolali, Bapak Paryanto, seda (wafat). Insyaallah beliau meninggal dunia dalam keadaan baik,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Nur Rokhmah menjelaskan, sebelum meninggal Ketua PDI Perjuangan Boyolali itu dirawat di RSUD Pandan Arang sejak sekitar 13 hari lalu. Meski begitu, almarhum akhirnya meninggal dunia di ruang ICU.

“Sakitnya yang jelas bukan Covid-19,” tegasnya.

Sebelum dirawat, lanjut dia, almarhum rutin melakukan medical ceck-up di rumah sakit Pandan Arang.

Mendengar kabar Ketua DPRD meninggal dunia, para anggota Dewan Boyolali yang pagi tadi sedang menggelar rapat paripurna langsung berdatangan ke rumah sakit.

Begitu juga dengan Bupati Boyolali M Said Hidayat, Wakil Bupati Wahyu Irawan, serta sejumlah pejabat Pemkab Boyolali.

Jenazah almarhum saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Karangkepoh. Rencananya, sebelum dimakamkam akan disemayamkan di gedung DPRD terlebih dahulu.

“Saya mohon doanya dari seluruh masyarakat Boyolali, semoga almarhum bapak ketua DPRD Boyolali, Bapak S. Paryanto diberikan tempat dan dibukakan pintu surga untuk beliau,” kata Bupati M Said Hidayat.

Bupati juga menjelaskan, S Paryanto meninggal dunia karena sakit. Namun bukan karena terkena virus Corona atau Covid-19. “Bukan, Pak Paryanto meninggal bukan karena Covid,” tegasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...