Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Masih Ingin Nonton Timnas Main? Laga Indonesia Vs Thailand Akan Disiarkan Live Melalui SCTV

Timnas Indonesia.(goal.com/Albert Christian)

MURIANEWS, Jakarta- Pertandingan Prakualifikasi Piala Dunia 2020 yang dijalani Tim Nasional Indonesia di Dubai, akan dimulai saat mereka menghadapi Timnas Thailand. Pertandingan Indonesia Vs Thailand ini akan digelar Kamis (3/6/2021) jam 23.15 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dari Dubai oleh SCTV. Thailand menjadi lawan pertama yang dihadapi timnas Indonesia. Setelah itu, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada 7 Juni 2021 pekan depan. Sedangkan pertandingan terakhir akan jalani Indonesia dengan menghadapi UEA pada 11 Juni 2021.

Dalam event ini, peluang Tim Nasional Indonesia dipastikan sudah tidak bisa lolos ke babak selanjutnya. Karena dalam 5 pertandingan sebelumnya, Indonesia selalu menelan kekalahan. Terakhir Indonesia berada di posisi juru kunci di Grup G dengan raihan nilai nol.

Dalam persiapannya mengikuti lanjutan Prakuialifikasi Piala Dunia 2020 di Dubai, Tim Indonesia menjalani dua kali pertandingan ujicoba. Namun dari dua ujicoba tersebut Indonesia mengalami kekalahan. Evan Dimas dkk masing-masing kalah dari Afganistan 2-3 dan kalah 1-3 dari Oman.

Dari perkembangan terakhir persiapan Timnas Indonesia, Pelatih Shin Tae Yong telah memulangkan Nurhidayat dari Dubai. Mantan pemain Bhayangkara FC ini dikeluarkan dari pemusatan latihan Timnas di Dubai, lantaran disebut-sebut melakukan tindakan indisipliner.

Pemain ini sebelumnya sudah mengikuti pemusatan latihan sejak 1 Mei 2021 di Jakarta, dan kemudian ikut terbang ke Dubai bersama tim pada 16 Mei 2021 lalu. Namun kesalahan yang dilakukannya membuat dirinya harus pulang awal, sebelum pertandingan dimulai.

Nurhidayat sendiri, bukan satu-satunya pemain yang menjadi korban kedisiplinan Shin Tae Yong. Sebelumnya sudah ada empat pemain yang dipulangkan lantaran melakukan kesalahan masalah disiplin.

Pemain-pemain tersebut adalah Serdy Ephy Fano, Yudha Febrian, Ahmad Afhfridriza, dan Yanto Basna. Mereka dicoret dari Timnas Timnas Senior maupun timnas Indonesia U-19, oleh Shin Tae Yong.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

 

Comments
Loading...