Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gagal Juara Liga Champions, Manchester City Siapkan Dana Untuk Pep Guardiola

Pep Guardiola kembali akan diback-up dana kuat oleh Manchester City. (dailymail.co.uk/@UEFA via Getty Image)

MURIANEWS, Manchester- Presiden Manchester City untuk pertama kalinya berbicara setelah mereka gagal meraih gelar Juara Piala Champions. Khaldoon Al Mubarak, menyatakan pihaknya akan segera mencari pengganti Sergio Aguero.

Khaldoon bahkan berjanji akan mendatangkan striker maut untuk mengganti posisi legenda City tersebut. Pemain Tottenham, Harry Kane dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund menjadi bagian dari target perburuan striker ini.

Selain itu, Manchester City juga siap mengejar kesepakatan dengan pemain Aston Villa Jack Grealish, dengan nilai transfer diangka 100 Juta Poundsterling. Manchester City, juga menunjukan kesiapan dukungan dana untuk Pep Guardiola untuk membangun tim baru bagi City.

“Kami kehilangan seorang legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero. Posisinya sangat sulit diisi, tetapi saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi itu,” ujar Khadoon Al Mubarak.

Dikatakannya, ada pos lain dalam tim yang juga membutuhkan investasi. Semuanya tidak tentang angka pembiayaannya, namun soal kualitas. Manchester City adalah tim yang fenomenal. Jika tidak, maka mereka tidak akan menjadi Juara Liga dan mencapai final Liga Champions.

Mancheter City akan membawa pemain berkualitas ke dalam timnya untuk beberapa posisi kunci Hal itu harus dilakukan jika ingin tetap terus menjadikan klub berada di level tertinggi.

“Setelah memenangkan liga, ini bukan waktunya untuk duduk dan puas. Itu sebenarnya akan menjadi kesalahan terbesar Anda. Inilah saatnya untuk mengirim pesan kuat bahwa tidak ada kepuasan, bahwa Anda tidak puas hanya dengan memenangkan liga,” ujarnya lagi.

Presiden City juga menyatakan Manchester City akan segera bangkit kembali dari kekalahan final Liga Champions. Khaldoon juga menyatakan, pemilik City, Sheikh Mansour lebih dari senang dengan kemajuan City dan yakin visinya akan menjadi kenyataan.

“Saya merasa sangat, sangat bangga dengan apa yang telah dicapai tim ini. Ketika Anda mencapai final Liga Champions, puncak dalam sepak bola, puncak dalam olahraga, saya pikir itu pencapaian yang luar biasa,” tambahnya.

“Musim yang luar biasa dengan deskripsi apa pun, tetapi ini juga merupakan puncak dari kerja keras bertahun-tahun untuk mencapai tingkat konsistensi, tingkat harapan yang telah dicapai klub ini sekarang, yang merupakan klub yang akan bersaing dari tahun ke tahun. Anda tidak bisa menang setiap tahun, tetapi tahun demi tahun kami akan berada di sana,” tegasnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

Comments
Loading...