Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ramos Tidak Terlihat Saat Madrid Kenalkan Jersey Baru, Apakah Jadi Pindah?

Sergio Ramos akan tinggalkan Madrid? (marca.com)

MURIANEWS, Madrid- Menjelang musim baru, Real Madrid baru saja mengenalkan jersey baru mereka. Dalam ‘kampanye’ ini, Madrid tidak menampilkan sosok Sergio Ramos. Suatu hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya, sejak Ramos berseragam Madrid.

Apa yang dilakukan oleh Madrid yang tidak menyertakan Ramos, langsung saja dikait-kaitkan oleh media Spanyol dengan kemungkinan hengkangnya sang kapten. Hal ini bisa terjadi sebab hingga saat ini Ramos memang belum mendapatkan pembaharuan kontrak baru di Madrid.

Acara presentasi jersey baru Real Madrid bisa jadi memberikan sebuah petunjuk terhad kemungkinan perginya Ramos musim ini dari Madrid. Sebab kejadian ini menjadi yang pertama kalinya terjadi sepanjang si pemain bersama Madrid.

Dalam foto yang dirilis Real Madrid di sejumlah akun media sosialnya, tidak ada sosok Ramos didalamnya. Perkenalan jersey yang diproduksi apparel Adidas itu, terkonfirmasi memang tidak menyertakan Ramos dalam sesi pemotretanntya.

Selama ini, memang tidak semua pemain akan dihadirkan dalam sesi pemotretan acara ini. Namun biasanya sang kapten selalu menjadi satu bagian dari permintaan dari brand yang mensponsori Madrid. Artinya kini Ramos untuk pertama kalinya tidak digunakan sebagai model dalam acara peluncuran jersey baru.

Hal ini juga disebutkan oleh media-media Spanyol tidak ada hubungannya dengan tidak adanya ikatan kontrak antara Ramos dengan pihak Adidas. Namun dengan reputasinya sebagai pemain sepak bola, biasanya justru pihak apparel yang meminta agar Ramos disertakan dalam sesi pemotretan seperti itu.

Fakta bahwa Ramos tidak ikut terlibat dalam acara Madrid ini, juga tidak sepenuhnya memberi konfirmasi bahwa dirinya akan benar-benar meninggalkan Madrid. Namun setidaknya, hal ini menambah kuat indikasi kemungkinan hengkangnya Ramos pada musim ini.

Apalagi foto-foto yang direlease Madrid diketahui sudah diambil sejak beberapa pekan lalu. Artinya jika memang Ramos tetap bertahan di Madrid, maka kesepakatan itu sudah bisa dicapai sebelum sesi foto diambil.

Masih belum jelas, apakah hal ini menjadi keputusan Ramos sendiri atau pihak Real Madrid, hingga dalam sesi itu Sang Kapten tidak terlibat. Satu hal yang bisa dijadikan sebagai rujukan terhadap kemungkinan hengkangnya Ramos, terkait agenda ini adalah pada kasus kepindahan Cristiano Ronaldo.

Super Star yang akhirnya bermain di Juventus, pada April 2018 menjelang kepergiannya sudah menolak menjalani sesi pemotretan jersey baru ini. Ketika belum banyak pihak yang menduga kepergiannya, Ronaldo sudah menolak melakukan pemotretan dengan seragam Real Madrid.

Nah, dengan apa yang terjadi pada Ramos di sesi perkenalan jersey baru Madrid ini, akhirnya memang menjadi sesuatu yang menarik untuk ditunggu. Ramos, pada akhir musim ini sudah berstatus bebas transfer. Artinya kemungkinan dirinya hengkang juga sangat besar terjadi.

Beberapa klub juga sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan sang pemain yang pada musim terakhirnya dirongrong cidera ini. Klub Inggris, Manchester United menjadi salah satu yang sering dikait-kaitkan dengan masa depan Ramos.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...