Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Aguero Hamburkan Uang Di Manchester, Sebelum Pergi Ke Barca

Kun Aguero sudah mengenakan jersey Barcelona. (dailymail.co.uk/@getty image)

MURIANEWS, Manchester– Pemain bintang asal Argentina, Sergio Aguero baru saja menanda-tangani kontrak dengan Barcelona. Mulai 1 Juli nanti dirinya dipastikan sudah akan berada di Camp Nou, untuk berlatih bersama tim Catalan.

Namun sebelum meninggalkan Manchester, pemain ini memperlihatkan sikap kemurahan hatinya. Aguero tidak merasa sayang untuk mengamburkan uangnya untuk memberi ‘kenang-kenangan’ kepada seluruh staf di Manchester City.

Kun Aguero dilaporkan menghabiskan tidak kurang dari 40 ribu poundsterling. Uang itu jika dirupiahkan nilainya mencapai 800 juta lebih. Jumlah sebanyak ini digunakannya untuk memberikan kenang-kenangan kepada semua staff di Manchester City yang telah membantunya selama ini.

Aguero bersama Manchester City mendapatkan 15 trophy termasuk lima gelar Liga Premier Inggris. Pemain Argentina ini menyampaikan terima kasih kepada semua orang di staf Manchester City, dengan memberikan sejumlah kenang-kenangan.

Dari laporan media di Inggris, striker maut ini membagikan tiket lotre yang menyediakan hadiah mobil Range Rover. Selain itu, dirinya juga memberikan masing-masing staff dengan jam tangan Hublot atau Tag Heuer.

Jam tangan kenan-kenangan itu secara khusus juga diberi grafir tulisan ‘Gracias! Kun Aguero’. Harga dari masing-masing jam tangan itu diperkirakan senilai antara 1000 poundsterling sampai 1.650 poundsterling.

Jika dirupiahkan, jam tangan yang diberikan Aguero nilainya mencapai Rp20 juta sampai Rp30 juta lebih tiap satu itemnya. Kenang-kenangan itu diberikan Aguero sebelum dirinya berangkat ke Barcelona.

Pencetak gol terbanyak untuk Manchester City ini akan memulai musim baru bersama Barcelona di Liga Spanyol. Kepindahannya dilepas oleh Manchester City dan pendukungnya dengan penuh penghormatan. Selama 10 tahun Aguero menjadi pemain City dan memberikan banyak gelar.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...