Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Warga Banjarmasin Temukan Mayat Wanita Telanjang Tanpa Kepala, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Mayat tanpa kepala yang ditemukan di Belitung Banjarmasin (kanalkalimantan.com)

MURIANEWS, Banjarmasin – Warga Banjarmasin digegerkan dengan temuan mayat wanita dengan kondisi kepala terputus dari badannya, di Jalan Belitung, Gang Keluarga, Rabu (2/6/2021) pagi.

Saat ditemukan mayat korban sudah tergeletak di samping rumah kosong dengan kondisi telanjang. Sedangkan kepalanya ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi.

Indra Kurniawan, warga setempat mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita. Awalnya, ada warga yang minta tolong karena melihat api.

“Pas diperiksa memang ada api, jadi langsung kita siram dengan menggunakan ember. Pas sudah padam apinya terlihat ada tubuh seorang wanita yang sebagian tubuhnya sudah terbakar,” kata Indra seperti dikutip Kanalkalimantan.com.

Sedangkan, untuk kepala korban ditemukan tidak jauh dari tubuh korban. “Sepertinya itu dibuang oleh pelaku, kurang lebih sekitar 10 meter ke arah belakang rumah tersebut,” kata Indra.

Saat diperiksa ke dalam rumah tersebut, warga juga menemukan baju, celana dalam, dan BH yang diduga milik korban.

“Selain itu juga, ada bekas minum-minuman keras di dalam, dan juga darah segar berceceran di dalam WC,” ucap Indra.

Indra juga mengungkapkan, kalau biasanya pagar rumah kosong tersebut biasanya terbuka, sementara hari ini, dalam kondisi tertutup.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan, mayat wanita tersebut diduga korban pembunuhan.

“Ada menurut kesaksian warga, sekitar jam 2 dinihari, terdengar teriakan minta tolong,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Selanjutnya, Kapolresta Banjarmasin menambahkan, untuk identitas korban masih belum diketahui. “Umur wanita itu diperkirakan masih belasan tahun, diduga pelaku lebih dari satu orang,” sebut Kapolresta.

“Sementara masih kita lakukan penyelidikan. Untuk barang bukti dan keterangan dari saksi masih kita kumpulkan,” ucap Kapolresta.

Untuk saat ini, jasad korban sudah dievakuasi relawan rescue ke gedung instalasi pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk menjalani visum pada tubuh korban.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Kanalkalimantan.com

Comments
Loading...