Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Warga Jebres Solo Histeris Lihat Sang Ayah Gantung Diri di Belakang Rumah

Foto Ilustrasi (MuriaNewsCom)

 

MURIANEWS, Solo – Warga Jebres, Solo digegerkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang ayah berinisial PD. Pria berusia 57 tahun itu ditemukan gantung diri di belakang rumahnya, Selasa (1/6/2021) dinihari.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono mengungkapkan jasad Pd ditemukan kali pertama oleh anaknya. Sebelum ditemukan gantung diri, warga Jebres, Solo, itu sempat dicari anak, NA, dan istrinya, Sm, karena hingga sekitar pukul 02.00 WIB yang bersangkutan belum tidur.

Selang beberapa jam kemudian, NA melihat pintu belakang rumah terbuka kemudian ia mengecek ke belakang. Saat itu lah mendapati sang ayah sudah gantung diri. NA langsung berteriak minta tolong sehingga ibunya, Sm, pun datang ke lokasi.

Sekitar 10 menit kemudian, jasad PD yang tergantung jatuh karena tali yang dipakai untuk gantung diri ternyata sudah rapuh.

“Selanjutnya SPKT Polresta Surakarta dan Tim Inafis Polresta tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan awal,” terang Kapolsek seperti dikutip Solopos.com.

Polisi sudah menawarkan kepada keluarga warga Jebres, Solo, yang gantung diri itu untuk dilakukan visum namun keluarga tidak menghendaki. Keluarga menyatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Hasil pemeriksaan petugas medis juga tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad PD.

Ia menambahkan, PD diketahui mengalami depresi ringan dalam tiga bulan terakhir dan sudah pernah diperiksakan ke psikiater.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...