Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bertemu Safin di Yogyakarta, Atta Halilintar Akan Ambil Alih PSG Pati?

Atta Halilintar, Putra Siregar dan Safin nampak berbincang (MURIANEWS/Dok. PSG Pati)

MURIANEWS, Pati– Konten kreator youtube kenamaan tanah air, Atta Halilintar bersama dengan Putra Siregar, bertemui dengan Presiden Putra Safin Grup (PSG) Pati, Saiful Arifin. Pertemuan tersebut berlangsung di Lapangan Yogyakarta Independent School, saat PSG Pati menjalani ujicoba Vs Borneo FC, Senin (31/5/2021).

Belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan Atta serta Putra Siregar, menemui Presiden PSG Pati itu. Namun, saat bertemu dengan Safin (sapaan Saiful Arifin), mereka diketahui sangat antusias memperbincangkan ikwal perkembangan sepak bola tanah air.

Sembari mengitari lapangan, Atta pun sempat menyinggung juga terkait keberadaan PSG Pati. Usai mengitari lapangan, ketiganya kemudian duduk di tribun penonton di sisi timur lapangan. Atta dan Putra Siregar tampak serius mengikuti jalannya laga latih tanding.

Secara seksama, mereka menyaksikan pertandingan PSG Pati Vs Borneo FC tetsebut. Beberapa peluang emas yang dimiliki PSG Pati, sempat membuat keduanya berteriak histeris, meskipun gagal menjadi gol.

Kendati demikian, keduanya juga tak sungkan memuji permainan anak asuh pelatih Ibnu Grahan itu. Pada pertandingan itu, PSG masih mampu menahan imbang lawannya pada babak pertama tanpa gol.

Namun pada babak kedua mereka kebobolan 1-0 dari tim yang bermain di Liga 1 itu. Tim Pesut Etam menang dengan skor tipis 0-1.

Usai pertandingan Atta Halilintar dan Putra Siregar tampak ikut memberikan motivasi kepada para pemain. Apakah hal ini merupakan ‘tanda’ bahwa mereka sebenarnya sudah terlibat di tim PSG Pati? Atau bahkan sudah menjadi bagian dari kepemilikah PSG Pati?

Soal ini, Manager PSG Pati Doni Setiabudi belum bersedia buka suara. Pihaknya juga belum bisa memberikan pernyataan apapun terkait kedatangan dua pemuda ‘Sultan’ tersebut memenui Safin.

“Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati. Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu. Nanti kalau saatnya tiba, kita akan ketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta ini,” ucap pria yang akrab disapa Jalu itu sambil tersenyum.

Disisi lain, Presiden PSG Pati, Saiful Arifin juga belum berkenan membeberkan apa yang terkait dengan hadirnya Atta dan Putra Siregar ini.

“Keduanya anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kita bisa berkolaborasi,” jelas Saiful Arifin.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Budi erje

 

Comments
Loading...