Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dapat Pemain Gratis City Lagi, Eric Garcia Menyusul Aguero Merapat ke Barcelona

Eric Garcia, dijatuhkan lawannya.(cnnindonesia.com/AP/Nick Potts)

MURIANEWS, Barcelona- Tim Raksasa Catalan Barcelona menjadi klub paling agresif dalam urusan perekrutan pemain baru. Setelah mengumumkan telah mendapatkan jasa Sergio Aguero, kini Barcelona kembali menyatakan telah mendapatkan tanda tangan Eric Garcia.

Seperti halnya Aguero, pemain asal Spanyol Eric Garcia juga berstatus sebagai pemain bebas transfer. Artinya, Barcelona kali ini sudah berhasil mendapatkan dua pemain gratis, yang sebelumnya sama-sama membela Manchester City.

Manajemen Barcelona sudah menyampaikan peryataan resmi melalui akun twitter-nya, Selasa (1/6/2021) pagi waktu Barcelona. Selanjutntya seperti rencana yang sudah disampaikan, pemain Timnas Spanyol ini akan diperkenankan ke Media di Stadion Cham Nou, dalam sebuah acara tertutup, seperti yang sudah dijalani Sergiero sebelumnya.

Seperti halnya Aguero, pemain ini kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang bersama Manchester City. Sehingga secara resmi Eric Garcia juga akan tepat bersama Aguero akan mulai bergabung ke Camp Nou pada 1 Juli mendatang.

Barcelona sendiri menyebutkan telah sepakat untuk mengikat Garcia selama lima tahun hingga musim 2025/2026. Pemain yang merupakan alumnus La Masia (Akademi Barcelona) ini, juga menyetujui klausul pelepasan senilai 400 juta Euro, atau setara Rp6,9 triliun.

Eric Garcia akan diperkenalkan Selasa (1/6/2021) malam ini di Camp Nou. Sedangkan penandatanganan kontrak dilakukan pada siang hari, di President Suñol Box dalam sebuah acara pribadi. Sesi pemotretan di lapangan secara tertutup, untuk kemudian si pemainakan memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers.

Setelah penandatanganan untuk Bara telah dikonfirmasi, di Barcelona, Eric Garcia dikabarkan akan langsung terbang ke Madrid pada Rabu (2/6/2021). Pemain muda Spanyol ini menjadi bagian dari Timnas Spanyol dibawah Luis Enrique yang disiapkan untuk Euro 2020.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: mundodevortivo.com

Comments
Loading...