Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PTM Sukun Kirim Dua Pemain Untuk Ikuti TC di Jakarta

Atlet PTM Sukun, Siti Aminah berlatih di GOR Sukun Sport Center belum lama ini.(MURIANEWS/ Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Dua atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun terpilih untuk mengikuti Training Camp (TC) yang diadakan PP PTMSI mulai Selasa (1/6/2021) ini. Mereka akan menjalani pemusatan latihan sampai Senin (5/7/2021) di GBK Arena, Jakarta.

Kedua atlet U-19 binaan PTM Sukun itu adalah I Nyoman Bayu Santika Putra dan Siti Aminah. Keduanya dipilih langsung oleh pihak PP PTMSI, setelah menunjukan permainan yang bagus.

“TC ini merupakan TC lanjutan dari yang sebelumnya diikuti pemain-pemain PTM Sukun. Namun untuk TC kali ini hanya dua atlet dari PTM Sukun yang terpilih,” kata Manajer PTM Sukun, Fredi Pramono, Selasa (1/6/2021).

Menurut Fredi, TC ini sebagai penilaian atlet junior bagi PP PTMSI untuk menentukan siapa yang layak mengikuti beberapa even internasional di tingkat junior. Baik di tingkat Asia Tenggara, Asia, dan level yang lebih tinggi.

“Saya melihatnya untuk dua atlet ini bagus. Sebenarnya kami juga masih ada dua atlet lagi yang menurut saya layak juga ikut TC, yakni Gibran dan Cindy. Tetapi dari PP PTMSI hanya pilih Bayu dan Aminah,” terangnya.

Selama TC, atlet PTM Sukun bakal bersua dengan peserta lainnya. Total ada 15 atlet yang mengikuti TC ini. Terdiri delapan atlet putra dan tujuh atlet putri. Mereka bakal digembleng fisik dan teknik. Kegiatan TC setiap harinya bakal berlangsung Senin hingga Sabtu pukul 09.00 sampai 12.00, sedangkan hari Minggu libur.

“Harapan saya dua atlet PTM Sukun ini bisa mengikuti TC dengan baik. Ini konteksnya kan atlet junior. Harapan saya ke depannya anak-anak dapat menjadi wakil Timnas di even internasional,” harapnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...