Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Messi Sudah Ucapkan Selamat ke Aguero, Mereka Jadi Main Bersama di Barcelona ?

Sergio Aguero saat diperkenalkan di Camp Nou. (dailymail.co.uk/getty image)

MURIANEWS, Barcelona- Pemain anyar Barcelona Kun Aguero menyatakan masih terus menunggu keputusan Messi. Sampai saat ini, Messi memang belum memberikan kepastian mengenai masa depannya bersama Barcelona.

Kontraknya akan segera berakhir, namun Messi dalam hal ini masih belum mencapai kesepakatan baru dengan Barcelona, atau klub lainnya. Akhir musim ini, status Messi memang seperti halnya Aguero, yakni bebas transfer. Sehingga bisa menentukan sendiri klub mana yang akan dibelanya.

Issu kepindahan Aguero ke Barcelona yang baru saja dipastikan, selama hampir satu setengah bulan memang disertai issu bahwa dirinya akan bermain bersama dengan Messi di Barcelona. Namun dalam perkembangan terakhir, saat Aguero sudah berjersey Barcelona, manajemen Barca juga tidak mengaitkannya secara langsung dengan Leo Messi.

“Saya berharap bisa bermain dengan Messi, dan saya berharap dia akan terus berlanjut (di Barcelona,” ujar Aguero setelah menandatangani kontraknya bersama Barcelona.

Namun demikian Aguero menampik, jika kepindahannya ke Barcelona dihubung-hubungkan dengan Messi. Meski mengaku ingin bermain bersama dengan Messi, namun soal kepindahannya disebutnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Messi.

“Saya berharap bisa (bermain) bersama (Messi), tapi dengan Laporta (Presiden Barcelona), saya sudah lama bernegosiasi. Apa yang terjadi dengan Leo (Leonel Messi) adalah keputusan yang akan dia (Messi) buat bersama klub,”jelasnya.

Bermain bersama dengan Messi di Barcelona diakuinya menjadi sesuatu yang sudah lama diimpikannya. Aguero menyatakan dirinya sudah mengenal Messi sejak masih kecil, saat bersama-sama di Timnas Muda Argentina.

Aguero juga menegaskan, dirinya menilai Barcelona merupakan tim terbaik di dunia karena memang ada Messi berada di klub itu. Karena itu dirinya memimpikan bisa bermain untuk Barcelona, dan bisa bermain dengan Messi. Namun sekali lagi, dirinya tetap menunggu keputusan Messi. Sebab semua memang tergantung Messi dalam hal ini.

“Adalah suatu kesenangan dan kebanggaan jika kami bisa bermain bersama. Saya sudah mengenalnya dari tim nasional sejak saya masih kecil. Sejak saya kecil dan karena Messi, saya selalu berpikir bahwa Barca adalah klub terbaik di dunia. Saya harap demikian, kami bisa bermain bersama Messi di Barça. Sungguh suatu kesenangan dan kebanggaan. Saya pikir Leo akan melanjutkan (di Barcelona),” tambah Aguero lagi.

Aguero juga mengatakan dirinya juga sudah berbicara dengan Leonel Messi. Namun demikian dirinya tidak bisa menyampaikan banyak hal terkait apa yang dikatakan Leonel Messi.

“Saya berbicara setiap hari (dengan Messi), tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda banyak. Dalam pesan terakhir, dia memberi saya ucapan: ‘Selamat’,” kata Aguero sambil tersenyum lebar.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: mundodevortivo.com

 

Comments
Loading...