Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral Pria di Klaten Telanjang Bulat Sambil Pemer Kemaluan di Atas Motor, Netizen: Otaknya Keganggu

Beredar video aksi seorang pria di Klaten membuka pakaian sampai telanjang bulat diatas motor, menuai perhatian dari warganet di media sosial. [Instagram @memomedsos]
MURIANEWS, Klaten – Video seorang pria di Klaten membuka pakaian sampai telanjang bulat di atas motor viral di media sosial. Video berdurasi 30 menit itu semakin menyita perhatian netizen usai akun instagram @memomedsos mengunggahnya, Selasa (01/06/2021).

Dikutip dari Suara.com, video tersebut menunjukkan beberapa pemuda yang tengah berkendara sepeda motor nampak ugal-ugalan. Terutama pemotor matic.

Baca: Bikin Geger, Kolor Ijo Sumut Akhirnya Ditangkap Polisi

Di motor tersebut, terlihat seorang pria yang dibonceng nekat berdiri di atas motor. Lalu pria tersebut melepas baju, melepas celana pendeknya, bahkan sampai melepas celana dalamnya sambil terus berdiri di atas motor.

Selain itu, tangan kanan pria tersebut terlihat memegang celana pendeknya sembari berteriak cengengesan.

“Haaaaaaaa…Haaaaaaa..Haaaaaaa,” teriak pria tersebut.

Padahal saat itu kondisi jalanan terlihat ada pengendara lain dari arah berlawanan yang melihat aksi tak terpuji pria tersebut.

Baca: Oknum Perwira Polisi yang Satroni Istri Orang di Klaten Dinonaktifkan

Ironisnya, tanpa rasa malu, bagian kemaluan pria itu turut dipamerkan ke pengendara yang melintas.

Dalam keterangan akun itu menyebut peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB dinihari. Namun tidak diketahui pasti mengenai motif apa pria itu melakukan aksinya yang berbahaya sekaligus memalukan.

Sontak saja, video yang telah ditonton lebih dari 11.000 kali itu mendapat sorotan tajam dari warganet. Mereka menilai aksi pemotor itu sudah keterlaluan.

Baca: Nyebrang Jalan, Pemotor di Klaten Meninggal Terlindas Truk di Jalan Solo-Yogya

“Paling juga mabok atau narkoba. Jadi otaknya keganggu,” ucap akun @ichsanyassin.

“Cari sensasi dengan prestasi, bukan viral dengan kemaluan yg kau umbar,” tutur akun @affanda123.

“Klo udah dicyduq tolong masukin ke RSJ,” ujar akun @tiadewi21.

“Sebentar lagi diciduk dek, udh aksinya membahayakan, buka pakaian pula. haduh gini amat cari sensasi,” kata akun @misscahyani.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...