Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kembali Ukir Prestasi Internasional, Kali Ini Atlet PB Djarum Sabet Juara Austrian Open 2021

Serena Kani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani meraih juara di Austrian Open 2021.(MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Atlet PB Djarum kembali mengukir prestasi di even Internasional. Belum lama ini, atlet dari PB Djarum berhasil meraih gelar juara di Austrian Open 2021.

Sebelumnya, beberapa atlet PB Djarum meraih juara di even Spain Masters 2021 dan Yonex Slovenia International 2021. Terbaru, dua atlet PB Djarum mengukir prestasi di Austrian Open 2021.

Dua atlet tersebut adalah Serena Kani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani. Mereka berhasil meraih juara Austrian Open 2021 untuk sektor ganda putri. Dalam pertandingan final mereka mengalahkan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong- Yap Cheng Wen.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin menyatakan sangat mengapresiasi keberhasilan mereka. Kedua atlet PB Djarum tersebut, menurutnya mampu memberikan penampilan yang baik.

“Mereka ini bisa dibilang baru saja dipasangkan. Namun sudah bisa meraih juara. Ya bagus, kami mengapresiasi,” katanya, Senin (31/5/2021).

Menurut Yoppy, kedua atletnya itu memang merupakan salah satu andalan di PB Djarum. Selanjutnya, pihaknya berharap mereka tidak terlalu lama larut dalam kemenangan.

“Dengan mereka dapat juara ada dua hal yang harus saya sampaikan. Pertama, kemenangan ini harus bisa memotivasi ke level yang lebih tinggi. Kemudian, yang kedua mereka saya minta jangan cepat merasa puas,” sambungnya.

Kejuaran Austrian Open 2021 ini menurut Yoppy juga masih tergolong even internasional dengan grade paling rendah. Karena itu, tidak ada alasan bagi mereka untuk cepat berpuas diri. Apalagi sudah merasa besar kepala. Mereka tetap harus bekerja keras dan tidak cepat puas.

“Untuk Austrian Open ini masuknya even international paling rendah. Makanya, jangan terlena dan cepat puas,” ujarnya.

Setelah Austrian Open ini, PB Djarun belum memiliki agenda lain yang akan diikuti. Kejuaraan internasional, kemungkinan besar baru akan kembali digelar usai Olimpiade pada akhir tahun ini.

“Belum ada even lagi. Setelah olimpiade nanti baru ada lagi,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...