Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Syok Lihat Video Syur Anak Beredar di WhatsApp, Ayah di Perantauan Bergegas Pulang dan Lapor Polisi

Ilustrasi (Istimewa)

MURIANEWS, Lampung Tengah – Seorang ayah di Lampung Tengah yang tengah berada di perantuan dibuat syok dengan video yang beredar dalam aplikasi perpesanan WhatsApp. Bagaimana tidak, video syur yang jadi konsumsi publik tersebut ternyata diperankan putrinya sendiri.

Karena hal itu, ayah malang yang berada di Penjaraingan, Jakarta Utara bergegas kembali ke kampung halamannya di Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah untuk memastikan hal tersebut.

Kapolsek Seputih Surabaya, AKP Yoni Sutaryanto mengatakan, begitu sampai di rumah, ayah tersebut langsung bertanya kepada anaknya mengenai kebenaran video tersebut. Anaknya pun mengakui bahwa dirinya yang ada di dalam video tersebut.

Anaknya menyatakan bahwa pada video syur tersebut dirinya bersama remaja lain brinisial WMI (18).

“Mendengar penjelasan sang anak, sang ayah pun melaporkan WMI ke Polsek Seputih Surabaya dengan nomor laporan polisi nomor LP/147-B/V/2021/Res Lamteng/Sek Sebaya, tanggal 28 Mei 2021,” kata Kapolsek seperti dikutip Suara.com.

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan korban, perbuatan cabul itu dilakukan di rumah pelaku. Awalnya, korban yang berada di rumah diajak ke rumah pelaku.

Karena tak curiga, korban pun menuruti pelaku. Sayangnya, saat sampai di rumah pelaku, korban dibujuk dibujuk untuk melakukan perbuatan cabul di kamar pelaku saat rumah dalam keadaan sepi.

“Peristiwa itu terjadi pertama kali pada pertengahan Maret 2021. Kemudian, berlanjut pada April di tempat yang sama. Namun, pada peristiwa kedua tersebut WMI merekamnya tanpa sepengetahuan korban,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya kemudian menangkap WMI Jumat 28 Mei 2021. Selain itu, turut diamankan ponsel pelaku yang dipakai untuk merekam perbuatan cabulnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...