Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga Sepak Takraw Batik Al Syaffa Putaran ke-2, Besok Digelar di GOR Welahan

Pemain sepak takraw Jepara, tengah berlatih. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Liga Sepak Takraw Batik Al Syaffa Putaran Ke-2 akan digelar Minggu (30/5/2021) besok, di GOR Welahan Jepara. Klub tuan rumah, Singa Jepara kembali menargetkan bisa meraih peringkat pertama.

Di putaran pertama lalu, klub sepak takraw Singa Jepara mampu meraih posisi di peringkat pertama. Lalu disusul klub sepak takraw Batik Al Syaffa, Pekalongan. Pada putaran kedua ini, Klub Singa Jepara yang menjadi tuan rumah. Sehingga lebih diunggulkan.

“Sebagai tuan rumah, Singa Jepara tetap kembali ditargetkan bisa meraih posisi peringkat pertama,” kata pemain Singa Jepara Toni Azhar, Sabtu (29/5/2021).

Toni menyatakan, pihaknya akan bermain dengan kemampuan terbaik yang dimiliki. Pihaknya optimis, target untuk bisa kembali berada di peringkat pertama bisa diwujudkan. Apalagi saat ini Singa Jepara juga mendapatkan tambahan dua pemain baru.

Di putaran kedua ini Singa Jepara menambah dua pemain lagi, yakni Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharno. Kedua nama itu sebelumnya tidak ikut serta saat berlaga di putaran pertama lalu.

“Soal lawan, yang paling berat adalah Tim Batik Al Syaffa Pekalongan dan PSPG Demak. Namun kami tetap siap tempur,” ujar Toni.

Sementara itu, pemain Tim Batik Al Syaffa Pekalongan, Anom Estu Prasetyo juga menegaskan ingin meraih hasil yang lebih baik dibandingkan pada putaran pertama lalu. Timnya, siap menampilkan permainan maksimal.

“Di tim kami juga ada tambahan satu pemain. Saat ini tinggal melatih kekompakan saja,” terangnya.

Sedangkan lawan berat yang menurutnya harus dihadapi, Anom menunjuk balik klub Singa Jepara. Meski demikian, timnya tetap akan berupaya menampilkan yang terbaik.

“Harapan kami bisa menampilkan perlawanan yang terbaik,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...