Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mantan Striker Persis Solo, Dicomot Persijap Jepara Untuk Tambah Daya Gedor

Eks striker Persis Solo, Hapidin gabung Persijap. (MURIANEWS/istimewa)

MURIANEWS, Jepara– Persijap Jepara kembali mengumumkan telah berhasil mendapatkan tambahan satu pemain lagi. Kali ini Persijap kedatangan pemain depan, Hapidin.

Hapidin sendiri merupakan striker yang pernah memperkuat beberapa tim di Liga 2. Terakhir dirinya bermain untuk Persis Solo, pada musim sebelumnya.

Sebelum kedatangan Hapidin, Persijap sudah memastikan mencapai deal dengan empat pemain. Mereka sepakat memperpanjang memperpanjang kontrak bersama Persijap. Pemain-pemain tersebut adalah Pian Sopyan, Harlan Suardi, Faldi Adestama dan Dodi Al Fayed.

Hapidin rencananya akan diplot untuk menemani Faldi Adestama di lini depan. Pemain kelahiran Bandung, 11 Juli 1991 itu menyatakan siap bergabung dengan Persijap.

Sementara itu, Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat mengapresiasi kedatangan Hapidin. Menurutnya Hapidin merupakan pemain yang bagus.

“Kami apresiasi langkah manajemen yang berhasil merekrut pemain sekelas Hapidin. Dia pernah menjadi top skor di Liga 2, saat itu masih bernama Divisi Satu musim 2012-2013,” katanya, Jum’at (28/5/2021).

Lebih lanjut, menurutnya saat masih bermain di Persis Solo dan Persiraja terbilang produktif. Iqbal berharap kedatangan Hapidin dapat menambah daya dobrak lini depan Persijap. Hapidin yang juga memiliki spesialisi tendangan bebas, juga pernah membela PSIS Semarang.

“Dengan adanya Hapidin, nanti peluang-peluang dari bola mati, diharapkan bisa dimaksimalkan,” tambah M Iqbal Hidayat.

Sementara itu, Direktur operasional Persijap Arief Setiadi mengatakan sudah lama mengincar Hapidin. Menurutnya, dengan bergabungnya Hapidin menjadi angin segar bagi Persijap.

“Hapidin sudah lama diincar Persijap. Alhamdulillah telah terjadi kesepakatan. Ini merupakan harapan yang bagus mengingat dia merupakan pemain yang bagus. Harapan kami bisa menjadi bomber bagi Persijap,” ujarnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...