Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Chelsea Mendahului Manchester City, Terbang Ke Portugal Besama Kante dan Mendy

Para pemain Chelsea mendahului tiba di Porto, Portugal. (dailymail.co.uk/UEFA via Getty Image)

Para pemain Chelsea sudah berada di Porto, Portugal, Kamis (27/5/2021) waktu setempat, atau Jum’at (28/5/2021) siang WIB. Mereka berada dalam persiapannya melakoni pertandingan Final Piala Champions.

Mereka terbang dalam satu rombongan, dengan Kante dan Mendy berada di antara mereka.
Chelsea akan menghadapi Manchester City di Porto, pada Minggu (30/5/2021) dinihari WIB, atau Sabtu (29/5/2021) malam waktu Portugal.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel merasa lega, karena termasuk di dalam rombongan 25 pemain yang dibawanya termasuk juga N’golo Kante dan Edouard Mendy. Kante yang merupakan andalan Tuchel bagi lini tengah timnya, tampak tidak menunjukan tanda-tanda masalah apapun.

Demikian pula halnya dengan Edouard Mendi, penjaga gawang yang sempat mendapatkan cidera tulang rusuk dalam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Kondisi dua pemain pilar Chelsea ini memang menjadi salah satu pusat perhatian menjelang pertandingan final digelar.

Sejak tengah pekan lalu, baik Kante maupun Mendy sudah bergabung dalam latihan tim The Blues. Mereka selanjutnya memastikan diri menjadi bagian dari rombongan Chelsea yang terbang dari Bandara Gatwick di London.

“N’Golo (Kante) terlihat bagus dan saya berharap dia tetap seperti itu untuk hari Sabtu, ” kata Thomas Tuchel.

“Edou juga membuat peningkatan besar dengan upaya penanganan cideranya sejak kejadian itu. Itu bagus. Kami berharap dia kembali. Jika dia fit, maka Edou akan bermain,” tambahnya.

Tuchel memimpin Chelsea berada di Porto lebih dulu. (dailymail.co.uk/UEFA via Getty Image)

Chelsea berangkat ke Portugal dengan keinginan besar mereka untuk bisa kembali meraih gelar Juara Piala Champions untuk kali kedua. Gelar ini juga akan menjadi yang pertama lagi, sejak sembilan tahun berlalu.

Para pemain Chelsea terlihat bersemangat memulai perjalanan mereka ke Portugal. Beberapa pemain bahkan terpantau memasang foto dalam akun twitter mereka masing-masing. Diantaranya Antonio Rudiger yang membagikan foto melalui Twitter dengan pose tengah mengacungkan jempol, sesaat masuk ke pesawat.

“Tujuan berikutnya Porto #Hustle #AlwaysBelieve #UCLfinal,” begitu Rudiger memberikan tulisan pada postingan fotonya.

Lainnya, pemain sayap Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi difoto saat duduk bersebelahan di dalam pesawat. Sementara sementara striker Timo Werner dan pemain cadangan untuk bek kiri, Emerson Palmieri juga berfoto saat duduk di dalam pesawat.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...