Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sejak Gagal Menendang Pinalti ke Gawang Villareal, De Gea Akhirnya Buka Suara

David de Gea, kecewa. (dailymail.co.uk/pool via reuters)

MURIANEWS, London- Sejak kekalahan Manchester United dari Villareal di Final Liga Europa, David de Gea tidak mengeluarkan pernyataan apapun. Kiper asal Spanyol ini tampaknya menjadi satu-satunya orang yang paling ‘menderita’.

De Gea gagal menahan 10 tendangan pinalti dari pemain-pemain Villareal, dalam partai yang berkesudahan dengan skore 10-11 untuk Villareal itu. Sebagai penendang terakhir dari kekalahan itu, De Gea juga gagal. Maka lengkap sudah penderitaanya, dalam pertandingan itu.

Namun De Gea nampaknya mulai berusaha meninggalkan mimpi buruknya itu. Melalui akun twitternya, kiper Spanyol ini mulai menyampaikan pernyataannya. Secara tegas dirinya menyampaikan permintaan maaf atas apa yang dilakukannya.

(Tangkapan layar/twitter.com/ de gea)

Selain itu De Gea juga menyampaikan ucapan terima kasihya kepada seluruh fans Manchester United yang telah memberikan dukungan bagi dirinya, menghadapi masa-masa kelam itu. Pihaknya menyatakan siap bangkit bersama Manchester United.

“Saya akan berjuang lagi dan Menang”, begitu salah satu cuitannya di akun Twitter miliknya. Ini menandai ‘kembalinya’ dirinya setelah tenggelam dalam situasi tak menyenangkan usai pertandingan final tersebut.

Kesedihan dan kekecewaan nampak mengikuti De Gea usai gagal menyarangkan gol pada adu tendangan pinalti di pertandingan final melawan Villareal itu. Bahkan hal itu terlihat saat De Gea langsung melepas medali runner-up yang diterimanya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...