Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel, Diduga Dibunuh Teman Kencan

Ilustrasi (Detik.com: Thinkstock)

MURIANEWS, Jakarta – Seorang perempuan berinisial IW (31) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotel bintang 4 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Korban ditemukan tanpa busana dan kepala ditutup bantal.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

“Iya benar, kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut,” ujar Kasat Reskrim seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (28/5/2021).

Saat ditemukan, lanjutnya, petugas mendapatkan sejumlah barang bukti. Beberapa di antaranya adalah kondom dan pakaian korban. Petugaspun menduga, korban merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang dibunuh oleh teman kencannya.

“Diduga demikian (PSK),” kata Arsya saat dihubungi detikcom, Kamis (27/5/2021).

Arsya menduga korban dan pelaku sebelumnya berkenalan melalui aplikasi di media sosial. “Diduga pelaku salah satu kenalannya melalui aplikasi medsos,” imbuhnya.

Korban check-in di hotel tersebut pada Selasa (25/5/2021). Korban sudah dua hari menginap di kamar hotel tersebut bersama teman perempuannya

“Yang check-in korban, tinggal sama temannya di situ,” katanya.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (26/5/2021) sore. Sebelum korban ditemukan tewas, teman korban keluar dari kamar hotel.

“Temannya keluar hotel karena korban mau bertemu dengan pelaku di kamar tersebut,” jelasnya.

Penemuan mayat bermula ketika teman korban menghubunginya melalui WhatsApp, namun tidak ada jawaban. Teman korban kemudian kembali ke hotel dan memeriksa kamar bersama sekuriti.

Saat itulah korban ditemukan tewas di atas tempat tidur. Ketika ditemukan, kondisi korban telanjang dan kepalanya ditutup bantal.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...