Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Delapan Mantan Pemain Timnas Sepak Takraw, ‘Reunian’ Di Welahan Jepara

Mantan Pemain Tmnas Takraw berkumpul di Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Delapan mantan pemain Timnas Sepak Takraw ‘turun gunung’ untuk ikut serta di Kejuaraan Sepak Takraw KU-40 di Jepara. Gelaran Sepak Takraw KU-40 bakal berlangsung di GOR Sepak Takraw Welahan, Jepara, Minggu (30/5/2021).

Ajang ini merupakan ajang eksebhisi dan sekaligus reuni bagi para pemain Timnas Takraw yang sudah pernah memberi kemasyuran bagi Indonesia. Mereka akan menggelar pertandingan eksebhisi.

Mereka yang akan bermain aalah Rasiwan, Bambang Edy Sulistiyono, Musthakim, dan Masriyanto. Rasiwan saat aktif bermain pernahh berlaga di Asian Games. Sedangkan Bambang Edy Sulistiyono, Musthakim dan Masriyanto, merupakan peraih medali emas di ajang Sea Games.

Selain mereka, juga akan tampil Winarno dan Muchlisin yang merupakan eks pemain Timnas Asean School. Selanjutnya ada Ari Catur Nugroho yang merupakan mantan atlet Sea Games dan Tri Aji yang sebelumnya sempat bermain untuk Indoneisa di Asian Games.

“Menurut saya pertandingan eksibhisi ini bagus ya. Kmi memiliki tanggung jawab moral untuk menyukseskan acara ini. Artinya mungkin bisa memberi contoh kepada generasi penerus,” kata Rasiwan, memberikan pernyataan.

Sementara itu, menurut Tri Aji, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para eks pemain Timnas Takraw Indonesia. Terlebih setelah lama tidak bertemu, dan terlibat dalam kehidupan keluarga masing-masing.

“Ini merupakan ajang yang bagus. Bisa jadi ajang silahturahmi bagi mantan atlet sepak takraw,” ujarnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...