Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mobil Berpelat Jokowi di Selandia Baru Gegerkan Jagat Maya, Warganet: Pendukung Setiap Pak Jokowi

Pelat nomor Jokowi di Selandia Baru
Perbesar
Pelat nomor Jokowi di Selandia Baru (Foto: Instagram @tantowiyahyaofficial)

MURIANEWS, Jakarta – Postingan Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di akun instagram pribadinya membuat geger warganet. Bagaimana tidak, postingan video tersebut mobil berpelat JOKOWI.

Video berdurasi 1 menit 39 detik itu diambil saat Tantowi tengah berkeliling dengan seorang pengusaha Indonesia di Auckland, Selandia Baru mengendarai mobil Tesla.

Sontak saja, video itu pun jadi perbincangan. Banyak yang penasaran dengan mobil berpelat nama Presiden Republik Indoensia itu.

Pada Minggu (23/5/2021) Tantowi Yahya mengunggah video kala dirinya sedang berkeliling dengan temannya naik mobil Tesla di Selandia Baru. Dilansir dari akun Instagram @tantowiyahyaofficial, ia mengungkapkan itu pengalaman pertamanya naik mobil Tesla.

“Pengalaman Pertama naik Tesla dan ketemu mobil dengan plat nomor Jokowi” tulisnya sebagai caption Instagram, dikutip Liputan6.com, Selasa (25/5/2021).

Dalam video, ketika Tantowi Yahya mendapatkan penjelasan mengenai cara mengemudikan kendaraan Tesla itu, tak sengaja mereka bertemu dengan sebuah mobil dengan plat nomor kendaraan ‘Jokowi’.

“Di depan ada pemandangan bagus, mobil plat nomornya Jokowi,” tuturnya. Melihat momen tersebut, warganet pun ikut penasaran dengan si pemilik mobil berplat nomor Jokowi itu.

Setelah diunggah, ramai warganet pun menulis komentar mereka. Ada yang memuji Duta Besar kelahiran 1960 itu, ada juga banyak warganet yang penasaran dengan pemilik mobil berpelat Jokowi.

Ramai ditanyai soal mobil itu, Tantowi Yahya pun membalas salah satu pertanyaan dari warganet di Instagram itu.

“Gagal fokus dengan pelat nomor Jokowi, siapakan dia? Serius nanya nih pak Dubed,” kata netizen dengan akun @Yetty_koento.

“Pemiliknya orang Indonesia, pendukung setia Pak Jokowi,” tutur Tantowi Yahya menjelaskan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Liputan6.com

Comments
Loading...