Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

MU Kehilangan Peluang Besar, Tapi Mereka Akan ‘Semakin Lapar’ Menuju Musim Baru

Marcus Rashford, kecewa.(dailymail.co.uk)

MURIANEWS, Gdansk- Hasil pertandingan Final Piala Europa antara MU vs Villareal berakhir dramatis dengan adu tendangan pinalti. Pada pertandingan yang digelar di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dinihari tadi, MU kalah 10-11 dari Villareal.

Bagi penyerang MU, Marcus Rashford, kekalahan ini tentu saja sangat membuatnya kecewa.
Rashford harus mengakui bahwa klubnya telah melewatkan peluang besar. Namun dirinya juga menegaskan, kegagalan MU akan membuat mereka ‘semakin lapar’ menuju musim baru.

“Dalam satu kata, ini mengecewakan. Tapi tidak ada kemungkinan tim ini akan menyerah, kami akan kembali musim depan dengan keinginan yang lebih besar,” katanya mencoba menghibur diri sendiri, usai pertandingan.

Pemain internasional Inggris itu kemudian menambahkan, banyak pihak menilai MU mengalami kemunduran. Namun sebenarnya MU dengan bakat dan kemampuan pemain-
pemainnya memiliki kemampuan bersaing di level tertinggi.

Bisa bermain di final Liga Europa adalah bukti betapa MU sebenarnya tetaplah merupakan sebuag tim yang besar dan berkulitas. MU memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa bersaing di level tertinggi.

“Di liga kami finis kedua, tapi itu tidak berarti apa-apa. Man City memenangkan liga, kami finis kedua, itu tidak berarti apa-apa.Bagi kami, saya tidak ingin mendengar “mereka begitu dekat”, itu tidak berarti apa-apa. Ada satu pemenang, satu pecundang. Lain kali, kami harus memastikan kami tidak kalah,” tegasnya.

MU bagaimanapun sudah melakukan banyak hal di musim ini. Namun banyak hal yang juga membuat MU harus menghadapi tantangan berat. Masalah cidera pemain menurut Rashford juga menjadi salah satu kendala di timnya.

Sejauh yang dirasakannya, MU dan seluruh bagiannya sudah berkerja sebagai satu kesatuan dan sudah berjuang menuju kesuksesan. Sejak Ole menangani tim, maka sejatinya MU sedang menjalani proses. Para pemain MU menurut Rashford mempercayai hal ini.

“Saya 100 persen yakin kami bisa [memenangkan trofi]. Namun untuk memenangkan piala, Anda harus menunjukkan pengorbanan. Saya bisa memandu Anda ke ruang ganti itu dan saya bisa menunjukkan kepada anda, ada lima, enam pemain yang mengalami cedera sejak September,” keluhnya.

‘Kami semua bekerja sama sebagai satu kesatuan dan kami berjuang untuk menjadi sukses. Tahun ini tidak terjadi. Kita harus pergi dan menjernihkan pikiran kita dan memulai yang baru. Saat Ole masuk, terjadilah proses. Para pemain masih percaya pada proses itu dan ini bukanlah akhir dari proses,” pungkasnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

Comments
Loading...