Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pikap Rombongan Arisan Keluarga Tabrak Pohon di Malang, Tujuh Orang Meninggal

Mobil Pikap berisi 12 orang rombongan arisan keluarga mengalami kecelakaan di Malang. (Dok Polres Malang)

MURIANEWS, Malang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Simpar, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Sebuah mobil pikap berisi rombongan arisan keluarga mengalami kecelakaan tunggal dan membuat tujuh orang meninggal.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, rombongan berjumlah 12 orang. Saat kejadian mereka dalam perjalanan pulang usai menghadiri arisan di wilayah Ranupane, Kabupaten Lumajang.

“Korban merupakan rombongan arisan keluarga di Ranupane. Saat kejadian dalam perjalanan pulang ke Tumpang. Jumlah rombongan 12 orang,” kata Hendri Umar seperti dikutip Detik.com, Rabu (26/5/2021).

“Kecelakaan yang terjadi merupakan laka tunggal, pikap menabrak pohon di tepi jalan,” tambah  Kapolres.

Hendri menyebutkan, rombongan arisan tersebut menumpang kendaraan jenis pikap N-9610-BD bak terbuka yang diisi sebanyak sembilan orang. Sementara dua orang lain, duduk di samping sopir.

“Total rombongan 12 orang, 9 duduk di belakang, dua di depan bersama sopir. Dari jumlah rombongan itu, tujuh meninggal dunia, lima orang mengalami luka-luka termasuk sopir,” jelas Hendri Umar.

Peristiwa kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Polisi menduga, pengemudi pikap N-9610-BD hilang kendali saat melaju dari arah timur (Ranupane) menuju arah barat (Tumpang) hingga menabrak pohon di sebelah kiri.

Saat ini sopir pikap bersama empat korban luka dilarikan ke RSU dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk mendapatkan penanganan medis.

“Untuk korban meninggal, yang empat sudah dibawa ke RS dr Syaiful Anwar dan satu korban meninggal masih di RS Sumber Sentosa,” sebut Hendri Umar.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...