Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

GOR Sepak Takraw Jepara Siap Gelar Dua Kejuaran Bergengsi

inilah tampilan GOR Sepak Takraw Welahan, di Welahan, Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara– GOR (Gedung Olah Raga) Sepak Takraw Welahan, Jepara siap menggelar dua kejuaraan secara bersamaan, Minggu (30/5/2021) mendatang. Kedua kejuaraan yang akan digelar merupakan kejuaraan sepak takraw yang cukup bergengsi.

Dua even kejuaraan yang akan digelar itu adalah putaran kedua Liga Sepak Takraw Batik Al Syaffa 2021 dan Kejuaran Sepak Takraw U-40. Kedua kejuaran itu akan digelar bersamaan dalam satu gelanggang.

“GOR sepak takraw Welahan Jepara sudah siap dari segi sarana dan prasarana. Dua agenda ini sudah kami siapkan secara matang. Tentunya kami selenggarakan secara tertutup dengan menerapkan prokes,” kata Ketua panitia sekaligus wakil ketua PSTI Jepara, Musthakim, Selasa (25/5/2021).

Liga Sepak Takraw Batik Al Syaffa ini nantinya juga diikuti Klub Singa Jepara. Pada putaran pertama, Singa Jepara juga sudah ikut ambil bagian. Selanjutnya pada putaran kedua, Jepara ditunjuk menjadi tuan rumah. Hal ini seperti diungkapkan oleh pelatih Singa Jepara, Panji Kerso.

“Pemain kami terus berlatih dan kebetulan memang sudah berlatih sejak lama karena bersamaan dengan Pelatda dan Persiapan Porprov. Dan kami siap berkompetisi” ujar Panji Kerso, Selasa (25/5/2021).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain Singa Jepara, Aris Ardiyanto. Pemain yang juga anggota Kodim Jepara ini mengaku sudah memiliki persiapan. Dia mengaku siap tempur.

“Insha Allah regu kami siap menghadapi liga batik Al Syaffa Putaran Kedua. Selaku tuan rumah kami menargetkan hasil yang sama dengan putaran pertama. Yakni peringkat pertama,” terangnya.

GOR Sepak Takraw Welahan, Jepara dinilai sudah mumpuni untuk menggelar dua kejuaran bersamaan. Pasalnya, GOR ini sudah memiliki empat lapangan sepak takraw.

Selain fasilitas ini juga dilengkapi mes pemain. Sehingga GOR Sepaktakraw Welahan Jepara dirasa ideal untuk menyelenggarakan pertandingan di tingkat daerah, regional dan nasional.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...