Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kudus, Jepara dan Pati Hari Ini Ada Pemadaman Listrik, Cek Jadwalnya

Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus  – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus  menginformasikan adanya pemadaman jaringan listrik, di sejumlah tempat, Selasa (25/5/2021).

Pemadaman akan dilakukan di tiga kabupaten wilayah kerjanya. Yakni di sebagian Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Pati.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemdaman, pemeliharaan dan pekerjaan jaringan listrik baru, akan dilakukan di sebagian wilayah kerja ULP Kudus Kota, ULP Jepara, ULP Bangsri, ULP Pati, dan ULP Juwana.

Di ULP Kudus Kota pekerjaan perluasan jaringan dan pemadam akan dilakukan di sebagian wilayah Kudus Timur. Meliputi, Desa Tenggeles, Desa Ngembalrejo, Desa Hadipolo Dukuh Sumber, Semen Gresik,  Indomart jalan Kudus-Pati, dan Jambu Bol.

“Pekerjaan perluasan jaringan dan pemadaman akan dilakukan mulai 10.00-13.00 WIB, ” katanya.

Sementara, ULP Bangsri juga akan ada pemeliharaan dan pemadaman jaringan. Meliputi Desa Tenggulo, Desa Guyangan, Desa Jambu Timur,  Desa Kawak, dan Desa Slagi, yang akan dilakukan mulai pukul 11.00-16.00 WIB.

” ULP Jepara ada perluasan jaringan dan pemotongan pohon di Desa Ngasem, mulai 10. 00-15.00 WIB,” ucapnya.

Kemudian di wilayah ULP Pati ada pekerjaan penggantian recloser.  Meliputi, Dukuh Bendan, sebagian Desa Gajah Mati, Jalan Kyai Saleh,  Jalan RA Kartini,  Jalan Penjawi, Jalan Sunan Kalijogo, Dukuh Randukuning sebagian, dan Dukuh Kabarongan sebagian.

“Pekerjaan dan pemadaman jaringan akan dilakukan mulai 10.00-16.00 WIB,” ujarnya.

Selain itu, ULP Juwana juga ada pekerjaan konstruksi jaringan dan pemadaman. Yakni di Desa Agungmulyo, Desa Bakaranwetan dan Desa Langenharjo,  mulai 10.00-16.00 WIB.

Waktu pemadam sendiri juga bisa berubah-ubah menyesuaikan kondisi di lapangan. PLN juga akan mengupayakan sesegera mungkin melakukan penormalan jaringan kembali ketika pekerjaan jaringan sudah selesai.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...