Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kabar Gembira, Septian David Maulana Sudah Kembali Berlatih Bersama PSIS Semarang

Septian David Maulana, sudah bergabung latihan bersama PSIS Semarang. (PSIS Official)

MURIANEWS, Kudus – Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana kembali bergabung bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Senin (24/5/2021). Septian merupakan pemain yang baru bisa bergabung latihan, usai menjalani pemulihan cedera.

Sebelumnya, Septian David menyampaikan permintaan izin tidak bisa mengikuti latihan PSIS di awal. Sebab, eks pemain Timnas U19 ini masih harus menyelesaikan program penyembuhan cedera di Yogyakarta.

“Kemarin sudah izin ke manajemen untuk menyelesaikan program penyembuhan cedera di Jogja. Ini Alhamdulillah sudah selesai dan langsung bergabung dalam sesi latihan,” kata Septian David, Senin (24/5/2021).

Pemilik nomor punggung 29 itu mengaku antusias mengikuti latihan bersama para pemain PSIS lainnya. Terlebih setelah libur Ramadan dan Idulfitri, pertemuan dengan rekan-rekannya dirasakan sangat menyenangkan.

“Tentunya senang karena bisa kembali latihan dengan tim. Semoga kami bisa mempersiapkan diri dengan maksimal untuk kompetisi Liga 1 nanti,” imbuhnya.

Bergabungnya Septian David di sesi latihan disambut baik oleh pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. Dragan saat dihubungi MURIANEWS via chat Whatsapp mengaku senang. Menurut Dragan, Septian David merupakan salah satu pemain kunci di skuadnya.

I am happy that David is back. He is a key player in the team along with Hari Nur and Bruno. I expect that when we are complete we will be a very dangerous team. (Saya senang David kembali. Dia merupakan pemain kunci bersama dengan Hari Nur (Hari Nur Yulianto) dan Bruno (Bruno Silva). Saya harap ketika skuad sudah lengkap bisa menjadikan kami tim yang berbahaya),” katanya kepada MURIANEWS, Senin (24/5/2021).

Dragan juga berharap Septian David dapat sembuh total dari cedera yang sempat dideritanya. Sehingga dapat bermain maksimal untuk PSIS di Liga 1 musim ini. Tenaganya sangat dibutuhkan PSIS Semarang.

Untuk program latihan PSIS Semarang sendiri, Dragan menyatakan saat ini masih tetap menggarap aspek fisik dikombinasikan dengan aspek teknik. Soal progresnya, Dragan belum dapat menyimpulkan.

We work only three days. We can’t talk about the progress. (Kami baru berlatih tiga hari. Kami belum bisa berbicara progres),” terang Dragan.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...