Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemain Incaran Persijap Akan Dibahas Jaya Hartono dan Presiden Klub

Jaya Hartono, Pelatih Persijap Jepara. (TribunBanyumas.com/ Yunan Setiawan)

MURIANEWS, Kudus – Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono akan segera bertemu dengan Presiden Klub Persijap Jepara, Muhammad Iqbal Hidayat besok. Pertemuan tersebut rencananya akan dilakukan, Selasa (25/5/2021) di Jakarta. Dalam pertemuan itu, salah satunya akan dibahas mengenai masalah pemain yang akan direkrut.

Saat dihubungi MURIANEWS, Jaya Hartono menyampaikan pertemuan dengan M Iqbal Hidayat merupakan bagian awal dari tugasnya setelah ditunjuk menjadi Pelatih Persijap Jepara. Pembahasan yang utama adalah rencana perekrutan pemain yang dibutuhkannya.

“Ada beberapa nama yang sudah saya incar. Tetapi tetap akan kami lihat dulu lewat seleksi. Nah besok juga saya bicarakan dengan pak Iqbal juga,” katanya saat dihubungi MURIANEWS, Senin (24/5/2021).

Jaya Hartono melanjutkan, beberapa pemain incaran itu nantinya tetap akan dilihat dulu performanya lewat seleksi. Termasuk dengan skuad Persijap yang masih bertahan hingga saat ini, yang sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persijap.

“Saya sudah ada gambaran pemain dari Liga 1 dan Liga 2. Tapi tetap saya lihat dulu lewat seleksi. Karena saat ini beberapa pemain kan pasti masih canggung karena setahun tidak ada kompetisi,” terangnya.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia itu menyebutkan akan menggelar seleksi pada Selasa (1/6/2021) mendatang. Tujuannya untuk menemukan skuad ideal.

“Pada 1 Juni nanti kami akan adakan seleksi pemain asli Jepara dan luar Jepara. Beberapa pemain dari Liga 1 dan Liga 2 saya juga sudah ada gambaran,” ungkapnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...