Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemancing yang Terseret Arus Sungai di Pati Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

Relawan mengevakuasi korban tenggelam di Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Dwi Saputra (35) Warga Desa Kayen RT 07 RW 01, Kecamatan Kayen, Pati yang terseret arus sungai saat mencari lokasi memancing di Sungai Jeratun, Desa Talun, Pati ditemukan mengambang tak bernyawa, Senin (24/5/2021) pagi.

Diketahui, korban sudah terseret arus sungai pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Dhaffud Paradhi yang memimpin pencarian korban mengatakan, korban ditemukan mengapung oleh warga setempat. Lokasi penemuan berjarak sekitar 10 kilometer dari tempat awal korban tenggelam.

“Korban ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi mengapung,” katanya.

Dimungkinkan, pada saat terseret arus sungai, posisi korban tenggelam di dasar sungai. Sehingga pada saat dilakukan pencarian, korban dimungkinkan masih berada di dasar sungai.

Baca: Seberangi Sungai untuk Cari Tempat Mancing, Pria di Pati Hilang Terseret Arus

Tetapi setelah lama, korban kemudian mengapung di atas sungai. Sehingga ada warga yang melihat dan kemudian dievakuasi oleh warga sekitar.

Setelah korban ditemukan, jenaza korban rencananya akan dilakukan autopsi luar. Kemudian setelahnya jenazah akan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Setelah autopsi luar, jenazah langsung kami serahkan ke pihak keluarga,” imbuhnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...