Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Cabuli Siswi SMP di Kamar Mandi, Guru SD di Pasuruan Dihajar Massa

Guru SD di Puwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berinisial YR diamankan petugas usai dihajar massa karena mencabuli siswi SMP di kamar mandi. (Detik.com)

MURIANEWS, Pasuruan – Seorang guru SD di Puwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berinisial YR di hajar massa setelah kepergok melakukan pencabulan terhadap siswi SMP, Minggu (23/5/2021).

Beruntung aksi tersebut bisa diredam petugas yang langsung menuju ke lokasi. Saat ini guru berusia 34 tahun itu harus meringkuk di sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Purwosari AKP Safiudin mengatakan, dugaan pencabulan itu dilakukan di kamar mandi SDN tempat YR mengajar, pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Awalnya, pelaku dan korban yang masih berusia 16 tahun sama-sama bermain voli. Setelah latihan, korban tak langsung pulang dan main game terlebih dahulu du ruang kelas.

“Korban kemudian ke kamar mandi diikuti oleh pelaku. Di kamar mandi itulah pelaku diduga melakukan pencabulan,” kata Safiudin seperti dikutip Detik.com, Senin (24/5/2021).

Kejadian itu diketahui warga. Menurut Safiudin, saksi melihat pelaku melakukan pencabulan terhadap korban.

Warga kemudian mengunci mereka berdua di dalam kamar mandi. Setelah beberapa warga datang, pelaku dihajar beramai-ramai.

“Anggota kemudian tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dan korban,” terang Kapolsek.

Pelaku pencabulan dan korban beserta para saksi langsung dibawa ke Unit PPA Mapolres Pasuruan. Kasus ini ditangani Unit PPA.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...