Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terbelit Kasus dengan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Ngaku Hubungi Tiga Direktur Polda Metro Jaya

Profil Roy Suryo, Mantan Menteri dan Politikus Partai Demokrat – Roy Suryo dan mobil Esemka. [Twitter/@KRMTRoySuryo2]
MURIANEWS, Jakarta – Nama mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo kembali menjadi buah bibir masyarakat. Hal itu terjadi setelah politisi Demokrat tersebut terbelit masalah dengan seorang pesinetron Lucky Alamsyah.

Melalui unggahan status di media sosialnya, Lucky menuding Roy Suryo menyerempet mobilnya dan tidak mau bertanggung jawab dan kabur. Merasa difitnah, Roy Suryo pun tak tinggal diam. Roy berencana melaporkan Lucky ke polisi.

Tidak main-main, Roy bahkan mengaku sudah berkonsultasi dengan tiga direktur di Polda Metro Jaya.

“Saya sudah sampai tahap konsultasi tadi dengan 3 Dir (Direktur) di Polda Metro Jaya, mulai dari soal Lalu Lintas, Kriminal Umum dan Krimsus,” ujar Roy seperti dikutip Solopos.com, Minggu (23/5/2021).

Roy merasa kejadian yang disampaikan Lucky tidak sesuai fakta. Roy Suryo mengaku dicemarkan nama baiknya atas unggahan tersebut.

“Ini poin pentingnya, karena justru dia memutarbalikkan fakta sekaligus mencemarkan nama baik dengan mengunggah hal-hal yang sangat jauh dari faktualnya,” ucapnya.

“Poin pentingnya, sejak awal saya semalam ingin agar persoalan awal [saya diserempet, bukan malah yang “menyerempet” seperti fitnahnya] sampai ke dia ngoceh-ngoceh di pinggir jalan dan saya ajak ke TVOne, diselesaikan di depan petugas kepolisian. Tapi malahan dia hari ini bikin kasus baru yakni mengunggah fitnah di IG Story-nya,” sambungnya.

Roy Suryo mengaku belum bertemu kembali dengan Lucky pasca kejadian insiden itu. Menurutnya, tuduhan yang dilakukan Lucky tidak mendasar.

“Sama sekali belum (bertemu). Cuma apa yang sudah dia tuduhkan sangat keji dan tidak berdasar fakta sama sekali, memposting foto-foto kendaraan, nopol bahkan menulis hal-hal yang tidak ada hubungannya sama sekali,” katanya.

Sebelumnya, Lucky Alamsyah mengungkap kekesalannya kepada seseorang yang disebutnya sebagai eks atau mantan menteri. Kekesalannya itu bermula dari kejadian serempet mobil.

Pesinetron Lucky Alamsyah menyebut dirinya menyaksikan sikap mantan menteri yang ia sebut berinisial RS itu tak mau bertanggung jawab pada mobil yang ia serempet di jalan.

Lucky menyebut sang pengemudi sudah mengejar mobil mantan menteri tersebut, namun Lucky mengklaim ia tak melihat itikad baik sang eks menteri dan malah melarikan diri.

Mobil mantan menteri yg nyerempet mobil AA lalu kabur… si ‘RS’ ini… setelah dikejar dan terkejar dia masuk ke parkiran @TvOneNews,” ucap sang pesinetron dalam unggahannya.

Bukannya minta maaf…, malahan sok marah2 dan sok nunjuk2 dan sok arogan di hadapan semua orang… kelakuan yang memalukan.. sebagai mantan pejabat publik,” imbuhnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...