Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Harry Kane Paling Ganas di Liga Inggris, Ciptakan 23 Gol Raih Gelar Top Skore

Hary Kane (goal.com/getty image)

MURIANEWS, Leichester- Pertandingan antara tuan rumah Leichester City melawan Tottenham Hotspur, Minggu (23/5/2021) berakhir dengan skore 2-4. Kemenangan Spur membuat Leichester kehilangan tempat di posisi 4 besar Liga Inggris.

Bagi Hotspur, kemenangan ini menjadi penanda akhir mereka di musim ini dengan hasil di posisi ke-7 klasemen Liga Inggris. Pada pertandingan ini, boleh jadi Gareth Bale yang bisa disebut sebagai bintang lapangan.

Gareth Bale, pemain pinjaman Hotspur dari Real Madrid, berhasil mengepak dua gol di pertandingan ini. Golnya yang tercipta di menit-menit akhir pertandingan, membuat timnya mengunci kemenangan atas tuan rumah.

Kemenangan itu memang tidak memberi pengaruh apapun untuk Tottenham di klasemen akhir. Namun setidaknya, dari pertandingan ini ada gelar yang bisa diraih pemain mereka. Hary Kane, dipastikan akan mendapatkan trophy sepatu emas, untuk gelar Top Skore Liga Inggris.

Pada pertandingan melawan Leichester, Hary Kane mencetak satu gol. Dengan demikian jumlah gol yang dikoleksinya menjadi 23 gol. Jumlah ini unggul satu dari jumlah pesaingnya Mohamed Salah dari Liverpool.

Moh Salah pada pertandingan terakhir musim ini bersama dengan Liverpool gagal menambah jumlah golnya, saat menang 2-0 atas Cristal Palace. Dengan demikian jumlah gol Salah mentok pada angka 22.

Pemain asal Mesir ini sebelumnya sempat mengejar perolehan gol Hary Kane, setelah sebelumnya tertinggal. Saat pertandingan Liga Inggris menyisakan satu pertandingan, jumlah gol mereka bahkan masih sama 22 gol.

Hary Kane yang dirumorkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol di pertandingan terakhir. Dengan demikian kapten timnas Inggris ini dipastikan akan mendapatkan Trophy Golden Botts Liga Inggris.

Kapten Inggris ini, kini berharap bisa segera menyelesaikan desas-desus mengenai kepindahan dirinya dari Totthenham Hotspur. Sehingga konsentrasinya bisa segera diarahkan untuk bermain bersama Tim Nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa 2020.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: espn.com

Comments
Loading...