Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

SMASA Euforia Sukses Digelar dengan Dominasi Lomba Secara Online

Penampilan kelompok siswa dalam penutupan SMASA Euforia 2021, Minggu (23/5/2021). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – SMASA Euforia 2021 sukses digelar SMAN 1 Kudus di masa pandemi. Dalam pelaksanaanya, even ini lebih didominasi lomba-lomba yang digelar secara online.

Penutupan SMASA Euforia digelar, Minggu (23/5/2021) dan mengumumkan juara pada masing-masing kategori.

Kepala SMAN 1 Kudus, Sudiharto mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan SMASA Euforia 2021 ini. Menurutnya acara SMASA Euforia dapat sukses berkat kerja sama semua pihak.

“Terima kasih untuk panitia penyelenggara dan terima kasih juga untuk guru pembina dan pendamping yang juga menyukseskan acara SMASA Euforia ini,” katanya.

Sudiharto melanjutkan, dia juga berterima kasih kepada peserta yang sudah ikut meramaikan acara SMASA Euforia. Baik peserta yang berasal dari Kudus maupun luar Kudus.

“Semoga SMASA Euforia ini bisa meningkatkan semangat generasi muda untuk meraih prestasi yang membanggakan,” sambungnya.

Sementara itu, Waka SMAN 1 Kudus Bidang Kesiswaan Triastuti Evawani,  juga mengungkapkan hal yang sama. Dia juga mengapresiasi kinerja anak didiknya dalam menyelenggarakan  SMASA Euforia.

Eva melanjutkan, ajang ini dapat dijadikan motivasi untuk tetap berinovasi. Sehingga dapat meningkatkan prestasi.

“Ketika nantinya ada lomba di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional anak-anak sudah terbiasa mengembangkan bakatnya,” imbuhnya.

Diketahui, tahun ini SMASA Euforia 2021 digelar secara online dan offline mulai Kamis hingga Minggu (20-23/5/2021). Beragam lomba digelar. Seperti SMASA olympiad, english competition dan musik festival.

Untuk English Competition terdiri dari Speech, Story Telling dan News Report. Kemudian untuk SMASA Olympiad meliputi Mapel IPA, Matematika, dan IPS. Lalu ada juga musik festival.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...