Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Rayakan Gelar Juara Atletico, Seorang Remaja di Madrid Tewas Terbentur Pintu Parkir

Suasana di salah satu sudut kota Madrid dipenuhi para pendukung Atletico, Minggu (23/5/2021) dinihari. (marca.com)

MURIANEWS, Madrid- Perayaan kemenangan Atletico Madrid dilakukan oleh para pendukungnya. Hal ini terjadi beberapa jam setelah Atletico berhasil menang dari Real Valladolid, 2-1, di Stadion Jose Zorrila, Minggu (23/5/2021).

Kemenangan ini sambut oleh ribuan pendukung mereka di Madrid, dengan turun kejalan. Mereka menyambut kedatangan tim mereka usai menang dari Valladolid, di sejumlah jalan utama di Madrid.

Dalam sebuah insiden, seorang remaja berusia 14 tahun dilaporkan tewas, setelah kepalanya terbentur pada bagian pintu masuk Gedung Parkir, di Pusat Plaza de Santa Ana, Madrid, Minggu (23/5/2021) dinihari. Kejadian ini berlangsung saat si remaja duduk di bagian jendela mobil, dengan bagian tubuhnya berada bagian luar mobil.

Marca yang melansir kejadian ini menyebutkan, remaja tersebut bergabung dengan sejumlah rekannya menggunakan mobil van. Mereka mengenakan atribut bendera Atletico Madrid yang didominasi warna merah dan putih.

Di dalam mobil van itu ada juga beberapa remaja, duduk dengan cara yang sama untuk merayakan kemenangan tim kebanggaannya. Saat akan masuk ke area parkir, si pengemudi tidak menyadari saat melajukan mobilnya dengan terlalu cepat.

Saat memasuki bagian pintu parkir, karena terlalu mepet akhirnya kepala remaja yang naas itu menghantam bagian konstruksi bagian pintu area parkir. Dilaporkan juga, beberapa bagian konstruksi pagar di area parkir hampir roboh, karena kejadian ini.

Mobil Ambulan yang datang ke lokasi ke kejadian sudah tidak mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk mencoba melakukan upaya penyelematan. Remaja pendukung Atletico Madrid itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Perayaan gelar juara Atletico Madrid juga berlangsung sedikit ‘tak terkendali’ di sekitar Stadion Jose Zorrila, Valladolid. Satu jam setelah pertandingan, para pendukung Atletico yang ‘nglurug’ ke Vallodolid terlibat dalam sebuah histeria dengan para pemain Atletico.

Para pemain Atletico keluar stadion, dan bergabung dengan sejumlah supporter mereka. Pemain-pemain Atletico Madrid, diantaranya Lodi, Oblak, Saúl, Koke, Marcos Llorente, Luis Suárez berkumpul dengan para penggemar mereka. Mereka, bercampur, berpelukan dan meneriakan ‘Juara’ di seputaran Stadion Jose Zorilla.

Situasi yang terjadi bahkan sempat menuju menjadi tidak terkendali. Petugas Polisi di Jose Zorrila, bahkan harus menghentikan aksi Saúl pada sebuah moment, karena menimbulkan kekuatiran adanya potensi pelanggaran Protokol Covid 19.

Masalah pelanggaran penerapan protokol Kesehatan, bisa saja menjadi masalah baru dari pesta kemenangan Atletico Madrid ini. Namun otoritas setempat belum memberikan pernyataan apapun mengenai hal ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...