Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ramos dan Marcelo Sempat Bertepuk Tangan, Sebelum Akhirnya Madrid Kehilangan Gelar

 

Sergio Ramos.(managingmadrid.com/Pedro Salado / Quality Sport Images / Getty Images)

MURIANEWS, Madrid- Persaingan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol, musim ini memang berlangsung sangat ketat. Dua tim asal Madrid, Atletico dan Real Madrid harus berjibaku hingga pertandingan terakhir.

Dari hasil yang terjadi akhirnya Atletico keluar sebagai juara, setelah memenangkan pertandingan melawan Real Valladolid. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Jose Zorrila, Atletico menang 2-1, Minggu (23/5/2021) dinihari tadi.

Pada saat bersamaan, Real Madrid yang masih memiliki peluang juga menjalani pertandingan di Stadion Alfredo de Stefano melawan Villaereal. Mereka menang juga dengan skore 2-1, namun sudah tak bisa menghentikan rivalnya untuk segera mengangkat Piala Juara Liga Spanyol.

Banyak kejadian yang menyertai dalam pertandingan terakhir di Liga Spanyol, berhubungan dengan rivalitas Madrid dan Atletico ini. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang tidak dimainkan Zidane diketahui mengalami moment emosional yang berubah-rubah.

Seperti yang diberitakan Marca, Ramos yang duduk di bangku cadangan di Stadion Alfredo de Stefano, sempat terlihat gembira penuh optimisme. Hal ini terjadi pada saat dirinya mendengar kabar, jika Atletico Madrid ketinggalan 0-1 dari Valladolid.

Ramos tertangkap kamera saat bertepuk tangan, merayakan gol Vallodolid ke gawang Atletico. Tingkahnya mendapatkan perhatian dari kalangan jurnalis yang meliput pertandingan timnya.

Pada menit ke- 18, Valladolid memang berhasil mencetak gol melalui Oscar Plano. Sementara pada saat bersamaan Madrid masih bermain 0-0 melawan Villareal. Ramos terlihat menikmati kegembiraannya, meski akhirnya hanya berlangsung sesaat.

Beberapa menit kemudian, Ramos mendadak gelisah karena timnya pada menit ke-20 giliran Madrid kebobolan melalui gol Yeremi Pino. Situasi ini akhirnya membuat Ramos diliputi ketegangan sampai akhir pertandingan.

Apalagi sejak menit ke-67 Atletico dikabarkan berhasil unggul 2-1 atas Valladolid. Sementara pada saat bersamaan Madrid baru bisa menyamakan skore pada menit ke-87. Saat itu, Ramos baru mendapatkan keyakinan jika timnya sudah kehilangan gelar.

Kemenangan 2-1 lewat gol Luca Modric di waktu tambahan, sudah tidak berguna lagi. Karena pada saat yang sama, kabar kemenangan Atletico Madrid sudah terdengar.

Hal yang sama juga tampak dialami oleh Marcelo, bek kriwul asal Brazil yang juga menjadi pemain cadangan Real Madrid. Seperti halnya Ramos, Marcelo juga tampak sempat diliputi kegembiraan saat Atletico tertinggal pada menit ke-18.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: TWITTER.COM/MNBRMADRID

Comments
Loading...